Note

GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada Tanggal 1 Februari (Analisis Transaksi Pagi). Pound Jatuh Lebih Jauh Sebelum Keputusan Bank of England

· Views 26

Dalam perkiraan pagi saya, saya menarik perhatian pada level 1.2659 dan berencana untuk membuat keputusan trading berdasarkan level tersebut. Mari kita lihat grafik 5 menit dan menganalisa apa yang terjadi. Penembusan dan pengujian ulang kisaran ini, yang dicoba didekati oleh pasangan ini sebanyak tiga kali, semuanya menghasilkan sinyal jual dengan pergerakan ke bawah menuju 1.2627. Gambaran teknikal direvisi untuk paruh kedua hari ini.

GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada Tanggal 1 Februari (Analisis Transaksi Pagi). Pound Jatuh Lebih Jauh Sebelum Keputusan Bank of England

Untuk membuka posisi long pada GBP/USD:

Tekanan pada pasangan mata uang ini meningkat setelah menjadi jelas bahwa indeks aktivitas manufaktur di Inggris untuk bulan Januari lebih buruk dari nilai awal. Mempertimbangkan betapa gugupnya Bank of England bereaksi terhadap data yang buruk, banyak trader dan ekonom yakin bahwa regulator akan segera memangkas suku bunga. Namun, Gubernur Bank of England Andrew Bailey membantah hal ini. Ke depan adalah keputusan regulator, yang saya jelaskan dalam perkiraan pagi. Sedangkan untuk data AS, perhatian harus diberikan pada jumlah klaim pengangguran awal, indeks manufaktur ISM, dan perubahan produktivitas tenaga kerja non-pertanian di sektor non-manufaktur. Jika tidak ada perubahan signifikan, tekanan pada pasangan ini kemungkinan akan bertahan di paruh kedua hari ini.

Mempertimbangkan bahwa pound terus turun, saya berencana untuk bertindak di sisi beli hanya setelah penurunan dan pembentukan penembusan palsu di sekitar 1.2627, yang akan memberikan titik masuk yang sangat baik untuk posisi beli, dengan mengandalkan pemulihan pasangan ini menuju resisten di 1.2659. Namun, mencapai level ini hanya akan mungkin terjadi dalam kasus posisi regulator yang sangat sulit. Penembusan dan konsolidasi di atas kisaran ini akan memperkuat permintaan untuk Pound dan membuka jalan menuju 1,2695, di mana moving average berpotongan. Target utama adalah maksimum 1.2721, di mana saya berencana untuk mendapatkan keuntungan. Dalam skenario penurunan pasangan dan tidak adanya aktivitas naik di 1.2627 pada paruh kedua hari ini, perkembangan pasar bearish akan berlanjut. Dalam hal ini, saya akan menunda pembelian hingga menguji 1.2598. Hanya penembusan keliru di sana yang akan mengkonfirmasi titik masuk yang benar. Saya berencana untuk segera membeli GBP/USD saat rebound dari minimum 1.2580, dengan target koreksi 30-35 poin dalam satu hari.

Untuk membuka posisi short pada GBP/USD:

Penjual telah secara aktif menunjukkan diri mereka, dan saat ini saya menunggu perkembangan lebih lanjut dari skenario bearish. Jika permintaan untuk Pound kembali setelah pertemuan Bank of England, saya akan bertindak di sisi jual di sekitar 1.2659, mirip dengan apa yang saya bahas di atas. Pembentukan penembusan palsu di sana akan mengkonfirmasi keberadaan pemain besar di pasar dan mengarah pada pembukaan posisi jual dengan target penurunan menuju 1.2627 - support, yang belum kita capai hari ini. Menembus dan menguji ulang kisaran ini dari bawah ke atas sangat penting, karena akan menyerang posisi bullish, yang mengarah pada perburuan stop-loss dan membuka jalan ke 1.2598. Target utama adalah area 1.2580, di mana profit akan ditetapkan. Dengan pergerakan naik GBP/USD dan tidak adanya aktivitas di 1.2659 di paruh kedua hari ini, pembeli akan kembali mengambil inisiatif, mengembalikan perdagangan ke saluran sideways. Dalam hal ini, saya akan menunda penjualan hingga penembusan keliru di 1.2695. Jika tidak ada pergerakan turun, saya akan segera menjual GBP/USD saat rebound dari 1.2721, namun hanya mengandalkan koreksi pasangan ini turun 30-35 poin dalam satu hari.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada Tanggal 1 Februari (Analisis Transaksi Pagi). Pound Jatuh Lebih Jauh Sebelum Keputusan Bank of England

Tinjau laporan COT (Commitment of Traders) untuk tanggal 23 Januari, yang menunjukkan peningkatan posisi short dan long. Mengingat para trader bingung, seperti halnya Bank of England sendiri, pound terus menerima dukungan dari para pembeli aset berisiko. Regulator tidak mungkin melakukan penurunan suku bunga dengan cepat, terutama setelah berita baru-baru ini tentang kembalinya tekanan harga. Dua pertemuan akan segera berlangsung untuk menentukan arah Pound selanjutnya. Kita berbicara mengenai pertemuan Federal Reserve dan Bank of England. Sikap tegas dari para regulator dapat berdampak negatif pada permintaan aset berisiko, termasuk pound Inggris, namun saya tidak memperkirakan penurunan tajam pada GBP/USD. Dalam laporan COT terakhir, disebutkan bahwa posisi long non-komersial meningkat 6.369 ke level 72.599, sementara posisi short non-komersial melonjak 5.863 ke level 41.162. Akibatnya, spread antara posisi long dan short meningkat sebesar 1.014.

GBP/USD: Rencana Trading Untuk Sesi AS Pada Tanggal 1 Februari (Analisis Transaksi Pagi). Pound Jatuh Lebih Jauh Sebelum Keputusan Bank of England

Sinyal Indikator:

Moving Average:

Perdagangan berada di bawah rata-rata pergerakan 30 dan 50 hari, mengindikasikan potensi penurunan pound.

Bollinger Bands:

Jika terjadi penurunan, batas bawah indikator akan bertindak sebagai support di sekitar 1.2627.

Deskripsi Indikator:

  • Moving Average (MA) - Indikator tren yang menunjukkan tren saat ini dengan memperhalus volatilitas dan noise. Periode 50. Ditandai pada grafik dengan warna kuning.
  • Moving Average (MA) - Indikator tren yang menunjukkan tren saat ini dengan memperhalus volatilitas dan noise. Periode 30. Ditandai pada grafik dengan warna hijau.
  • Moving Average Convergence/Divergence (MACD) - Indikator momentum yang mengikuti tren yang menunjukkan hubungan antara dua rata-rata pergerakan harga sekuritas. Periode EMA cepat 12. Periode EMA lambat 26. Periode SMA 9.
  • Bollinger Bands - Indikator volatilitas yang terdiri dari pita tengah berupa rata-rata pergerakan sederhana (SMA) periode-N, pita atas dengan K kali standar deviasi periode-N di atas pita tengah, dan pita bawah dengan K kali standar deviasi periode-N di bawah pita tengah.
  • Pedagang non-komersial - spekulan seperti pedagang perorangan, hedge fund, dan institusi besar yang menggunakan pasar berjangka untuk tujuan spekulatif dan memenuhi persyaratan tertentu.
  • Posisi non-komersial panjang mewakili total posisi terbuka panjang dari pedagang non-komersial.
  • Posisi non-komersial pendek menunjukkan total posisi terbuka pendek dari pedagang non-komersial.
  • Total posisi bersih non-komersial adalah selisih antara posisi short dan long dari pedagang non-komersial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.