Note

Topindoku: Platform All-in-One yang Dorong Transformasi Bisnis UMKM

· Views 25
Topindo melantai di bursa

JAKARTA, iNews.id - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu dan mendampingi klien dalam pendanaan pasar modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).

PT Topindo Solusi Komunika Tbk ("TOSK") terus mengukir prestasi sebagai perusahaan start-up yang dinamis. Sejak pendiriannya pada tahun 2018, TOSK telah mencapai pencapaian luar biasa untuk platformnya, Topindoku, dengan meraih lebih kurang satu juta pengunduh di Playstore dan App Store, serta mendirikan 25 gerai dan 66 Top Up Point (TUP).

Tahun 2024 menjadi momentum penting bagi TOSK, sebagai tahun di mana perusahaan ini berencana membentangkan sayapnya lebih luas. Dengan fokus pada platform unggulannya, Topindoku, TOSK tidak hanya sekadar menyediakan layanan, tetapi juga menjadi penggerak utama pertumbuhan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia.

Melalui Topindoku, Perseroan tidak hanya memberdayakan UMKM di pasar tradisional, tetapi juga memberikan dorongan agar bisnis mereka dapat bersaing secara efektif di era pasar modern. Topindoku menjadi wahana bagi UMKM untuk menawarkan beragam produk virtual, mulai dari pulsa, paket data, token, voucher game, tiket perjalanan, pembayaran tagihan, hingga ke sektor retail.  

TOSK juga mengaplikasikan semangat yang sama dalam pengembangan sistem teknologi dalam layanan unggulannya, Topindoku. Dengan terus menerus meningkatkan sistem, Perseroan tidak hanya membawa inovasi ke pasar digital tetapi juga menciptakan peluang baru bagi UMKM yang bermitra dengan TOSK. 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.