Note

Analisis teknis EUR/USD untuk Februari 2024

· Views 30

Analisis tren:

Pada bulan Februari, EUR/USD akan turun dari level 1,0817 (penutupan candle bulanan bulan Januari) ke garis support di 1,0724 (garis putih tebal). Setelah itu akan terjadi kenaikan menuju level retracement 14,6% di 1,1020 (garis putus-putus kuning).

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis teknis EUR/USD untuk Februari 2024

Gambar 1 (grafik bulanan)

Analisis komprehensif:

Analisis indikator - tren naik

Level Fibonacci - tren naik

Volume - tren naik

Analisis candle - tren naik

Analisis tren - tren naik

Bollinger band - tren naik

Kesimpulan: Semua sinyal menunjukkan pergerakan naik pada EUR/USD.

Kesimpulan keseluruhan: Pasangan ini akan memiliki tren bullish, dengan bayangan bawah pertama pada lilin putih bulanan (minggu pertama setiap bulan - hitam) dan tidak ada bayangan atas kedua (minggu lalu - putih).

Oleh karena itu, bulan ini, kuotasi pertama akan turun dari 1,0817 (penutupan candle bulanan bulan Januari) ke garis support di 1,0724 (garis putih tebal), diikuti oleh kenaikan menuju level retracement 14,6% di 1,1020 (garis putus-putus kuning).

Alternatifnya, euro bisa turun dari 1,0817 (penutupan candle bulanan bulan Januari) ke level retracement 23,6% di 1,0642 (garis putus-putus merah), dan kemudian naik ke level retracement 14,6% di 1,1020 (garis putus-putus kuning).

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.