Note

Prakiraan dari GBP/USD pada 1 Februari, 2024

· Views 28

GBP/USD

Menyusul hasil dari rapat Federal Reserve kemarin, pound Inggris menjadi stabil di bawah garis indikator keseimbangan pada grafik harian. Level target dari 1,2745 diuji dengan bayangan atas. Marlin oscillator melanjutkan pergerakan sidewaysnya. Hari ini, hari dimulai dengan trading lebih tinggi.

Sinyal utama yang diterima pound dari Fed adalah komitmen Bank of England terhadap sikap optimis pada rapat hari ini, menyusul contoh the Fed.

Prakiraan dari GBP/USD pada 1 Februari, 2024

Sebagian besar, sikap ini akan terungkap melalui divisi voting di antara anggota komite. Oleh karena itu, kemungkinan pertumbuhan pound cukup tinggi. Setelah melewati 1,2745, target pertama adalah 1,2826. Selanjutnya, kami mengharapkan batas atas dari saluran harga akan diuji di sekitar 1,2876. Ini adalah skenario utama.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari GBP/USD pada 1 Februari, 2024

Pada grafik 4 jam, harga kembali di atas garis MACD seiring kelanjutan dari tren sideways. Marlin oscillator memberikan tanda yang bahkan lebih besar dari kenaikan, yang memasuki wilayah pertumbuhan kemarin. Kami menantikan rapat BoE.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.