Note

Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persen dalam Tiga Tahun, Penasaran?

· Views 23
Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persen dalam Tiga Tahun, Penasaran?
Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persen dalam Tiga Tahun, Penasaran? (Foto MNC Media)

IDXChannel – Reksa dana yang saat ini semakin diminati masyarakat, produk yang tersedia pun semakin beragam. Salah satunya adalah reksa dana pendapatan yang mempunyai risiko masih terjaga, namun indikasi return-nya bisa mencapai 20% an dalam tiga tahun.

Produk reksa dana pendapatan tetap unggulan MNC Asset Management, yakni MNC Dana Likuid dan MNC Dana Syariah menurut data Bareksa per 31 Januari 2024 dari total 320 produk reksa dana pendapatan tetap yang ada di industri kedua reksa dana tersebut menempati peringkat 7 besar terbaik.

Baca Juga:
Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persen dalam Tiga Tahun, Penasaran? Amati Baik-Baik, Ini Empat Strategi Investasi Reksa Dana agar Cuan di 2024

Kedua reksa dana tersebut pada performance tiga tahun dapat mencatatkan kinerja mencapai lebih dari 20%. Hal ini bisa terjadi juga karena didukung oleh kondisi market yang terjadi sekarang.

Seperti isu bahwa The Fed akan menurunkan suku bunga di tahun ini dan belum lama Bank Indonesia juga kembali menahan tingkat suku bunganya.

Baca Juga:
Investasi Ini Mampu Hasilkan Imbal Hasil 20 Persen dalam Tiga Tahun, Penasaran? Dana Kelolaan Reksa Dana Turun 2,39 Persen, OJK Ungkap Penyebabnya
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.