Note

Prediksi terbaru untuk EUR/USD pada 31 Januari 2024

· Views 34

Tidak diragukan lagi bahwa Federal Reserve tidak akan mengubah suku bunga hari ini. Namun, hal yang mengejutkan dan bahkan mengkhawatirkan adalah pendapat bulat dari semua media utama bahwa bank sentral AS akan mengumumkan awal siklus pelonggaran moneter hari ini. Ya, Jerome Powell, Ketua Fed, telah berulang kali berbicara tentang hal itu dan memberi isyarat bahwa ini akan terjadi dalam paruh pertama tahun ini. Namun, ini sebelum data inflasi AS terbaru dirilis. Terlebih lagi, angkanya meningkat. Hal ini sangat mengejutkan semua orang. Cukup mungkin bahwa karena hal ini, the Fed akan menunda pengumuman awal pemotongan suku bunga. Dalam hal ini, dolar akan naik secara alami. Bahkan, mungkin cukup signifikan. Namun, jika waktu perkiraan untuk pemotongan suku bunga pertama diumumkan, dolar akan mulai menurun secara aktif. Sepertinya tidak ada opsi ketiga. Pasar tidak bisa diam di tempat dan itu akan bergerak naik atau turun.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prediksi terbaru untuk EUR/USD pada 31 Januari 2024

Pasangan EUR/USD mengurangi volume posisi jual di sekitar level 1,0800, menghasilkan pullback pada skala kecil.

Pada grafik empat jam, indikator RSI bergerak di area bawah 30/50, mengonfirmasi peningkatan volume penjualan.

Pada grafik yang sama, MA Alligator menuju ke bawah, sesuai dengan siklus saat ini.

Prospek

Berdasarkan skala perubahan harga, kami menyimpulkan bahwa tidak ada perubahan penting. Tren menurun masih berlanjut dan menjaga harga di bawah level 1,0800 dapat memperpanjang siklus saat ini.

Untuk pergerakan ke atas, agar dapat meningkatkan volume posisi beli pada euro, harga harus tetap di atas level 1,0900.

Analisis indikator kompleks menunjukkan tren menurun dalam periode jangka pendek dan intraday.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.