Note

Prakiraan untuk GBP/USD pada 31 Januari 2024

· Views 48

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris diperdagangkan dalam kisaran 81 pip, memberikan sinyal palsu di kedua arah pada timeframe yang lebih pendek. Namun, pada akhirnya, tidak terjadi apa-apa dan pagi ini, harga bertahan di garis keseimbangan pada time frame harian.

Prakiraan untuk GBP/USD pada 31 Januari 2024

Garis sinyal osilator Marlin terus bergerak sideways (tetapi berada dalam wilayah tren menurun, menunjukkan kekhawatiran pasar terhadap pertumbuhan menjelang pertemuan FOMC). Skenario utama kami mengasumsikan bahwa pound mungkin naik setelah rapat FOMC. Pertemuan Bank of England dijadwalkan besok. Pada akhirnya, kami memperkirakan harga akan berada di dekat batas atas channel harga di sekitar angka 1,2876.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan untuk GBP/USD pada 31 Januari 2024

Di chart 4 jam, harga berulang kali membentuk pergerakan palsu di bawah garis MACD. Secara teknis, sepertinya harga sedang condong pada sumbu netral, yang merupakan peran yang dimainkan oleh garis MACD. Osilator Marlin sedikit tertekan, membentuk gelombang di wilayah tren menurun.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.