Note

Emiten Kemasan Ini Masuk LQ45, Bagaimana Kinerja Keuangannya?

· Views 32
Emiten Kemasan Ini Masuk LQ45, Bagaimana Kinerja Keuangannya?
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta

PT Mitra Pack Tbk (PTMP) yang merupakan emiten kemasan dan suku cadangnya ini masuk dalam daftar terbaru indeks LQ45. Emiten ini pun menjadi sorotan karena menjadi kapitalisasi perusahaan yang kecil namun bisa masuk dalam daftar 45 saham paling liquid.

Perusahaan pun telah merilis laporan kinerjanya di 2023. Berdasar data audit internal, PTMP mencatat pertumbuhan yang cukup baik dalam kinerja finansialnya.

Melansir keterangan resmi perusahaan, Rabu (31/1/2024), sepanjang 2023, PTMP berhasil mencapai pertumbuhan dalam pendapatan dan laba bersih, dibandingkan dengan tahun sebelumnya (year-on-year/YoY). Tercatat perusahaan mengantongi pendapatan di 2023 sebesar Rp 153 miliar, meningkat 12,5% dari 2022 sebesar Rp 136 miliar.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sedangkan laba bersih di 2023 mencapai Rp 12 miliar, angka itu meningkat 20% jika dibandingkan laba bersih di 2022. Perusahaan meyakini kinerja positif ini mencerminkan kekuatan bisnis PTMP dan kemampuannya untuk menghasilkan nilai yang berkelanjutan bagi para pemegang saham.

Menurut keterangan Ardi Kusuma selalu Presiden Direktur, PTMP juga berkomitmen untuk memberikan nilai tambah kepada para pemegang saham dengan mengumumkan rencana pembagian dividen pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun ini. Rincian lebih lanjut mengenai pembagian dividen akan diumumkan dalam waktu yang akan datang.

PTMP Umumkan Proyeksi Pertumbuhan yang Ambisius untuk Tahun 2024, Target Kenaikan Pendapatan sebesar 25-30% PTMP, perusahaan terkemuka dalam industri solusi manufaktur, mengumumkan proyeksi pertumbuhan yang ambisius untuk tahun 2024. Di bawah kepemimpinan Cindy Kusuma, Direktur Pengembangan Bisnis, perusahaan ini menetapkan target untuk meningkatkan
pendapatan sebesar 25-30%.

(das/das)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.