Note

Prakiraan dari EUR/USD pada 31 Januari, 2024

· Views 32

EUR/USD

Euro menyelesaikan tugas kecil sebelum kemarin – Euro berhasil mengatasi resistensi garis indikator MACD pada jangka waktu harian, menutup hari dengan candle putih. Sementara itu, Marlin oscillator memperkuat momentum bullishnya yang menunjukkan euro siap menguat jelang rapat FOMC. Dari sudut pandang teknis, ini akan terlihat seperti harga menembus garis korektif turun. Ini adalah skenario utama kami. Target bullish pertama di 1,0905, dan target kedua di 1,0966 – puncak pada 21 November 2023.

Prakiraan dari EUR/USD pada 31 Januari, 2024

Jika peristiwa-peristiwa berkembang menurut skenario alternatif, harga-harga bisa menyerang garis lebih rendah dari saluran harga dengan level target dari 1,0730.

Pada grafik 4 jam, harga-harga memasuki support harga dari 1,0825 dan garis MACD. Marlin oscillator bergerak turun dari garis nol. Celah dari pembukaan dalam sepekan ditutup pada kemarin sore.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prakiraan dari EUR/USD pada 31 Januari, 2024

Sebelumnya, kami menyebut bahwa seluruh bank sentral, Federal Reserva akan menjadi yang pertama menandakan pemangkasan suku bunga. Dengan menduga bahwa the Fed tidak akan menurunkan suku bunga pada bulan Maret namun hanya pada bulan Mei, bahkan dalam hal ini, hari ini adalah waktu yang sesuai untuk mengirimkan sinyal yang sesuai. Pernyataan terbaru oleh pejabat dari bank sentral ini menggambarkan asumsi ini dengan baik: pejabat Fed James Bullard menyebutkan kemungkinan pemangkasan suku bunga pada bulan Maret, dan Presiden European Central Bank Christine Lagarde mengatakan kemarin bahwa kita masih perlu menunggu data ketenagakerjaan dan upah.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.