Note

Trisula (TRIS) Bakal Gencar Ekspor Pakaian pada 2024 di Tengah Gempuran Impor

· Views 30
Trisula (TRIS) Bakal Gencar Ekspor Pakaian pada 2024 di Tengah Gempuran Impor
Trisula (TRIS) Bakal Gencar Ekspor Pakaian pada 2024 di Tengah Gempuran Impor (foto mnc media)

IDXChannel - Emiten tekstil, PT Trisula International Tbk (TRIS) akan gencar melakukan ekspor produk pakaian atau apparel di 2024. Perseroan optimistis kemampuan memproduksi dan memasarkan produk berkualitas akan menjadi nilai tambah yang akan menarik konsumen ekspor di tahun ini.

Direktur Utama TRIS, Widjaya Djohan mengatakan, meski gempuran pakaian impor murah di pasaran saat ini masih menjadi sebuah tantangan bagi industri tekstil dan garmen, perseroan yakin konsistensi yang ditawarkan dalam menyuguhkan produk yang memenuhi kebutuhan yang pelanggannya adalah faktor pembeda.

Baca Juga:
Trisula (TRIS) Bakal Gencar Ekspor Pakaian pada 2024 di Tengah Gempuran Impor Dear Investor, Trisula International (TRIS) Sebar Dividen Interim Rp2,76 per Saham

“Ini akan memberikan kami keunggulan, terutama di pasaran ekspor,” kata Widjaya dalam keterangan resminya, Rabu (31/1/2024).

Widjaya menambahkan, saat ini, TRIS memiliki kemampuan untuk melayani pesanan customized order sesuai ukuran dan keinginan para pelanggan secara fleksibel, bahkan untuk dalam jumlah kecil. 

Baca Juga:
Trisula (TRIS) Bakal Gencar Ekspor Pakaian pada 2024 di Tengah Gempuran Impor Imbangi Permintaan, Trisula International (TRIS) Tingkatkan Kapasitas Produksi hingga 10 Persen

Di samping itu, perseroan mengarah ke fesyen berkelanjutan yang ramah lingkungan, misalnya dengan mengembangkan tekstil dari benang daur ulang, hingga menerapkan responsible sourcing. 

Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.