Note

Prediksi untuk AUD/USD pada 31 Januari 2024

· Views 36

AUD/USD

Pagi ini, data inflasi Australia dirilis lebih rendah dari yang diharapkan, yang menekan nilai aussie, menunjukkan pembalikan teknikal dari garis resistance MACD kemarin dan level target 0,6612. Indeks Harga Konsumen Australia pada kuartal keempat turun dari 5,4% menjadi 4,1%, di bawah ekspektasi sebesar 4,3%. Kenaikan per kuartalnya adalah 0,6%, berlawanan dengan ekspektasi sebesar 0,8%. Aussie turun 40 pips dari pembukaan pasar, dan harga telah mencapai titik rendah kemarin.

Prediksi untuk AUD/USD pada 31 Januari 2024

Namun, harga memiliki kisaran support yang cukup luas, setiap 5 pips terdapat beberapa garis teknikal hingga mencapai level target 0,6504. Garis sinyal Marlin Oscillator telah memulai pembalikan ke bawah sambil berada dalam wilayah negatif.

Dari semua mata uang komoditas utama, dolar Australia lebih siap untuk bergerak melawan hasil pertemuan Federal Reserve, asalkan, tentu saja, hasilnya bersifat dovish. Terdapat faktor-faktor yang menahan penurunan: angka PMI Tiongkok yang baik yang dirilis pagi ini dan pertemuan Bank Sentral Australia yang akan berlangsung pada 6 Februari.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk AUD/USD pada 31 Januari 2024

Pada grafik 4 jam, harga turun di bawah garis keseimbangan, dan di depannya adalah support (0,6552) dari garis MACD, melewati yang membuka target 0,6504. Marlin Oscillator telah menetap di wilayah negatif sehingga mempersulit kondisi pertumbuhan. Dolar Australia menanti pertemuan FOMC karena masih perlu mengurangi tekanan dari harga komoditas.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.