Note

Harga Melemah Signifikan, Saham SMLE dan CGAS Masuk Radar UMA BEI

· Views 36
Harga Melemah Signifikan, Saham SMLE dan CGAS Masuk Radar UMA BEI
Harga Melemah Signifikan, Saham SMLE dan CGAS Masuk Radar UMA BEI. (Foto MNC Media)

IDXChannel - Bursa Efek Indonesia (BEI) memasukkan saham PT Sinergi Multi Lestarindo Tbk (SMLE) dan PT Citra Nusantara Gemilang Tbk (CGAS) dalam radar pantauan. Hal ini akibat adanya penurunan harga saham yang di luar kebiasaan atau Unusual Market Activity (UMA).

Diketahui, SMLE emiten yang menawarkan solusi satu atap untuk industri makanan & minuman, personal care, dan bahan industri ini menunjukkan gerak saham yang menurun secara signifikan, turun 36,87% pada lima hari terakhir perdagangan. Saham SMLE bergerak melemah 16,30% pada penutupan perdagangan Selasa (30/1/2024) di level Rp113.

Baca Juga:
Harga Melemah Signifikan, Saham SMLE dan CGAS Masuk Radar UMA BEI Gandeng Dow Chemicals, Sinergi Multi (SMLE) Genjot Penjualan Kosmetik

Sedangkan untuk saham CGAS, emiten distributor gas alam ini juga terkoreksi 50,00% dalam sepekan perdagangan. Saham CGAS ditutup melemah 18,44% pada Selasa (30/1/2024) di level Rp230.

"Dengan ini kami menginformasikan adanya penurunan harga saham SMLE dan CGAS yang di luar kebiasaan yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity)," tulis surat yang ditandatangani P.H Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Endra Febri Styawan dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A.

Baca Juga:
Harga Melemah Signifikan, Saham SMLE dan CGAS Masuk Radar UMA BEI Tingkatkan Pendapatan, SMLE Lebarkan Sayap Bisnis
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.