Note

Analisis teknikal EUR/USD untuk 29 Januari sampai 3 Februari

· Views 26

Analisis tren

EUR/USD dapat melanjutkan pergerakan menurun pekan ini, dari level 1.0852 (harga penutupan candle minggu lalu) ke garis support di 1.0749 (garis tebal biru). Pasangan ini mungkin naik setelah menguji garis tersebut.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Analisis teknikal EUR/USD untuk 29 Januari sampai 3 Februari

Gambar 1 (grafik mingguan)

Analisis komprehensif:

Analisis indikator - menurun

Level Fibonacci - menurun

Volume - menurun

Analisis Candlestick - menurun

Analisis tren - menurun

Bollinger bands - menurun

Grafik bulanan - menurun

Kesimpulan: Indikator menunjukkan penurunan dalam EUR/USD.

Kesimpulan menyeluruh: Pasangan ini akan mengalami tren bearish, tanpa bayangan atas pertama pada candle hitam mingguan (Senin - menurun) dan bayangan bawah kedua (Jumat - naik).

Oleh karena itu, selama pekan ini, euro akan turun dari 1.0852 (harga penutupan candle minggu lalu) ke garis support di 1.0749 (garis tebal biru). Pasangan ini mungkin naik setelah menguji garis tersebut.

Alternatifnya, euro akan turun dari 1.0852 (harga penutupan candle minggu lalu) ke level retracement 50.0% di 1.0793 (garis putus-putus kuning). Harga akan berputar balik dan bergerak naik setelah menguji garis ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.