Note

Wall Street Sepekan: Hadapi Ujian Lapkeu Raksasa Teknologi hingga Pertemuan The Fed

· Views 34
Wall Street Sepekan: Hadapi Ujian Lapkeu Raksasa Teknologi hingga Pertemuan The Fed
Wall Street Sepekan: Hadapi Ujian Lapkeu Raksasa Teknologi hingga Pertemuan The Fed (foto mnc media)

IDXChannel - Wall Street bersiap menghadapi ujian besar sepekan ke depan seiring dengan laporan pendapatan perusahaan teknologi yang besar, pertemuan kebijakan moneter Federal Reserve, dan laporan ketenagakerjaan yang diawasi ketat.

Mengutip Reuters, Senin (29/1/2024), Indeks S&P 500 naik hampir 3% sejak akhir Desember dan mendekati rekor tertinggi. Sebagian didorong oleh ekspektasi soft-landing perekonomian AS, di mana pertumbuhan tetap stabil sementara inflasi mereda.

Baca Juga:
Wall Street Sepekan: Hadapi Ujian Lapkeu Raksasa Teknologi hingga Pertemuan The Fed Wall Street Kompak Dibuka Merah, Terbebani Indeks Pengeluaran Konsumsi Pribadi

Serangkaian peristiwa yang berpotensi menggerakkan pasar mungkin menguji optimisme tersebut. Peristiwa itu termasuk pendapatan dari Alphabet (GOOGL.O) dan Microsoft (MSFT.O) pada hari Selasa. 

Kesimpulan pertemuan Federal Reserve pada Rabu, serta pengumuman pendapatan Apple (AAPL.O) dan Amazon (AMZN.O) pada Kamis. Sedangkan Jumat menutup minggu ini akan dirilis laporan gaji non pertanian dan pendapatan dari Meta Platforms (META.O).

Baca Juga:
Wall Street Sepekan: Hadapi Ujian Lapkeu Raksasa Teknologi hingga Pertemuan The Fed Wall Street dengan S&P 500 Ditutup Level Tertinggi, Saham Tesla Merosot 12 Persen

"Melalui semua itu, pasar akan mencari konfirmasi bahwa kita berada dalam kondisi soft landing,” kata Jack Janasiewicz, ahli strategi portofolio di Natixis Investment Managers Solutions.

Pendapatan akan menjadi titik fokus utama, dengan lima dari saham pertumbuhan besar-besaran “Magnificent Seven” dan saham teknologi yang telah mendorong pasar lebih tinggi pada sebagian besar tahun lalu akan dilaporkan pada minggu depan.

Baca Juga:
Wall Street Sepekan: Hadapi Ujian Lapkeu Raksasa Teknologi hingga Pertemuan The Fed Ekonomi AS Tumbuh 3,3 Persen di Kuartal IV-2023, Wall Street Perkasa
Halaman : 1 2 3

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.