Note

MNC Sekuritas Tawarkan Waran Terstruktur Enam Emiten Kelas Kakap, Ini Daftarnya

· Views 41
MNC Sekuritas Tawarkan Waran Terstruktur Enam Emiten Kelas Kakap, Ini Daftarnya
MNC Sekuritas Tawarkan Waran Terstruktur Enam Emiten Kelas Kakap, Ini Daftarnya (Foto MNC Media)

IDXChannel - Waran Terstruktur (WT) adalah hak untuk membeli (atau menjual) suatu efek (biasanya saham) di harga dan waktu yang telah ditentukan.

Saat ini, sudah ada 211 seri WT di BEI dengan nilai transaksi sebesar Rp395,3 miliar di 2023 dan ada 6 seri lagi yang sedang ditawarkan, di mana MNC Sekuritas menjadi salah satu exclusive selling agent untuk WT tersebut.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Tawarkan Waran Terstruktur Enam Emiten Kelas Kakap, Ini Daftarnya Ikuti Webinar Tips dan Trik Waran Terstruktur Bareng MNC Sekuritas dan CGS-CIMB Sekuritas Indonesia

Kelebihan WT dibandingkan saham adalah harganya yang jauh lebih terjangkau dibandingkan sahamnya. Selain itu, WT juga likuid karena ketersediaan barangnya dijamin oleh pihak sekuritas penerbit sebagai liquidity provider.

WT juga menggunakan mekanisme auto exercise di akhir periode sehingga nasabah tidak perlu khawatir untuk melewatkan periode exercise-nya apabila ingin dimiliki hingga jatuh tempo.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Tawarkan Waran Terstruktur Enam Emiten Kelas Kakap, Ini Daftarnya Sambut 2024, MNC Sekuritas Manjakan Pengguna MotionTrade dengan Menu dan Fitur Baru

MNC Sekuritas berperan sebagai agen penjual 6 WT yang diterbitkan oleh CGS-CIMB Sekuritas Indonesia di pasar perdana.

Direktur Utama MNC Sekuritas, Susy Meilina mengatakan, peran MNC Sekuritas sebagai agen penjual waran terstruktur di pasar perdana ini merupakan bentuk komitmen menyediakan alternatif investasi bagi nasabah, khususnya para trader, untuk memaksimalkan keuntungannya di pasar modal Indonesia.

Baca Juga:
MNC Sekuritas Tawarkan Waran Terstruktur Enam Emiten Kelas Kakap, Ini Daftarnya Galeri Investasi MNC Sekuritas Boyong 19 Penghargaan Ajang Road to GI Award 2023

"Kami bekerja sama dalam penjualan produk waran terstruktur BBCA, BMRI, TLKM, UNVR, MDKA, dan GOTO yang diterbitkan oleh CGS-CIMB Sekuritas Indonesia. Untuk memperkenalkan produk ini, sinergi juga telah dilakukan dalam bentuk kegiatan edukasi melalui berbagai saluran komunikasi," jelas Susy dalam keterangannya, Senin (29/1/2024)

Investor atau trader dapat melakukan pemesanan Waran Terstruktur BBCA, BMRI, TLKM, UNVR, MDKA, GOTO di pasar perdana MNC Sekuritas hingga Senin (29/1/2023).

Pastikan Anda mempelajari terlebih dahulu prospektus produk tersebut sebelum melakukan pemesanan! Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal dan pembelian Waran Terstruktur, Anda dapat mengakses link: bit.ly/wtmncs.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. 

(FAY)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.