Note

Prediksi untuk EUR/USD pada 26 Januari 2024

· Views 25

EUR/USD

Kemarin, harga mengulangi skenario hari Selasa, candle harian menguji batas-batas kisaran antara 1,0825 dan 1,0905 dengan candle, dan hari tersebut ditutup dengan tubuh lilin hitam panjang. Namun, harga menutup hari itu di bawah garis indikator MACD dan hari ini dibuka di bawah garis ini. Pertemuan Bank Sentral Eropa dan pidato Christine Lagarde, Presiden ECB, selanjutnya bersifat netral.

Prediksi untuk EUR/USD pada 26 Januari 2024

Saat ini terdapat lebih banyak prasyarat teknikal untuk menembus support. Namun, secara keseluruhan, minat pasar terhadap risiko telah meningkat secara signifikan, hampir semua instrumen pasar keuangan naik kemarin, mulai dari pasar saham hingga obligasi dan emas. Peningkatan minat risiko ini didorong oleh data PDB AS yang kuat, pertumbuhan 3,3% pada kuartal keempat, melebihi perkiraan 2,0%.

Para investor mungkin mengharapkan nada dovish dari Federal Reserve pada pertemuan 31 Januari. Saat ini, setiap pergerakan euro dapat berubah menjadi langkah yang salah. Kami menunggu peristiwa penting pada pekan mendatang. Kami percaya bahwa Federal Reserve akan menjadi yang pertama untuk memulai siklus penurunan suku bunga sehingga the Fed mungkin juga akan mulai menunjukkan sinyal verbal.

Hari ini, AS akan merilis data pendapatan dan pengeluaran untuk bulan Desember, dengan ekspektasi yang positif, dan dapat memperkuat kenaikan aset-aset berisiko, termasuk euro.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk EUR/USD pada 26 Januari 2024Pada grafik 4 jam, harga dan osilator telah membentuk kemiripan konvergensi ganda atau bahkan tiga kali lipat. Hal tersebut dapat terkonfirmasi setelah harga berada di atas garis MACD (1,0855). Perhatikan bahwa garis MACD bertepatan dengan level harga dengan garis MACD harian (1,0857). Selain itu, menembus level resistensi signifikan seperti itu dapat mendorong euro naik.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.