Note

Prediksi untuk AUD/USD pada 25 Januari 2024

· Views 34

AUD/USD:

Kemarin, dolar Australia mengulangi aksi dua hari terakhir, dengan bayangan atas candle harian mencapai level resistance target di level 0,6617 dan garis MACD. Pagi ini, harga berada di level penutupan hari Senin.

Prediksi untuk AUD/USD pada 25 Januari 2024

Secara visual, harga terkonsolidasi di depan level 0,6617, dengan maksud untuk melampauinya. Marlin Oscillator menunjukkan bahwa minat terhadap pertumbuhan makin melemah. Harga dapat turun ke level support di level 0,6504. Jika terjadi konsolidasi di bawah level tersebut, harga dapat menuju ke level 0,6410.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Prediksi untuk AUD/USD pada 25 Januari 2024

Pada grafik 4 jam, harga telah berbalik dari support garis MACD. Marlin oscillator naik dari garis nol. Ini dapat menjadi tanda yang menggembirakan di sisi indikator dan pada kerangka waktu harian. Namun, pasar tidak memiliki banyak waktu, pertemuan Bank Sentral Eropa hari ini dapat memberikan dorongan baru. Kami menunggu hasil dari pertemuan tersebut.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.