Note

Yuk Pahami Trading Waran Berkualitas

· Views 32
Yuk Pahami Trading Waran Berkualitas
Yuk Pahami Trading Waran Berkualitas (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Berinvestasi pada pasar modal tidak hanya saham, reksa dana, atau obligasi saja. Anda bisa memanfaatkan Waran Terstruktur sebagai salah satu pilihan untuk berinvestasi. Walaupun tergolong baru, Waran Terstruktur memiliki manfaat yang tidak kalah menarik.

Waran Terstruktur memiliki harga yang lebih terjangkau dan potensi keuntungan lebih tinggi. Produk ini diterbitkan Perusahaan Efek yang menjadi Anggota Bursa, di mana pembelinya memiliki hak untuk menjual atau membeli underlying security atau saham di harga serta waktu yang sudah ditentukan.

Aset dasar atau underlying security yang dimaksud tersebut mencakup seluruh saham pada Indeks IDX30. Melalui pengetahuan yang memadai, trading Waran Terstruktur bisa menjadi sarana untuk memperoleh keuntungan optimal yang tentunya dapat menambah aset investasi Anda. 

Cari tahu informasi seputar trading Waran Terstruktur melalui Instagram Live MNC Sekuritas “Trading Waran Berkualitas” pada Kamis, 25 Januari 2024 pukul 16.00 bersama Grace Putri Sejati dari Divisi Pengembangan Bisnis Bursa Efek Indonesia dan Digital Business CGS-CIMB Sekuritas Indonesia Rendy Yudistira, dipandu oleh Head of Business MNC Sekuritas M. Banyu Adiputra Utomo. Saksikan melalui Instagram mncsekuritas!

Anda dapat membeli dan menjual Waran Terstruktur di MotionTrade. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Waran Terstruktur, Anda dapat mengakses bit.ly/wtmncs.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.