Note

Prakiraan untuk GBP/USD, 24 Januari 2024

· Views 40

GBP/USD

Kemarin, pound Inggris menyentuh level target 1,2745 dengan bayangan atasnya dan kemudian ditarik kembali ke bawah garis indikator keseimbangan pada grafik harian. Marlin Oscillator bereaksi dengan menahan diri, dan mempertahankan pergerakan horizontalnya selama lima hari terakhir. Pound menguat di sesi Asia hari ini, berusaha menembus resistance pada garis keseimbangan.

Prakiraan untuk GBP/USD, 24 Januari 2024

Harga kemungkinan akan melampaui 1,2745 untuk kedua kalinya. Batas atas pada channel harga global 16 tahun di sekitar 1,2890 semakin menarik harga.

Pada grafik 4 jam, garis sinyal Marlin Oscillator dengan cepat kembali ke wilayah positif setelah penurunan tak terduga kemarin.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD, 24 Januari 2024

Jika harga kembali ke atas garis MACD (1,2700), akan mengonfirmasi bahwa manuver bearish kemarin merupakan sinyal palsu.

Agar harga dapat menguji support di 1,2610, harga harus melampaui level terendah kemarin di 1,2648. Sampai saat itu tiba, harga akan menghasilkan sinyal palsu.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.