Note

Investor, Cek 4 Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual

· Views 33
Investor, Cek 4 Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual
Investor, Cek 4 Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual. (Foto: Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual)

IDXChannel – Apa penyebab saham tidak bisa dijual? Tidak bisa menjual saham padahal tidak diperlukan memang menyebalkan. Apalagi jika kita ingin mengeluarkan uang dan sangat membutuhkannya.

Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual

Lantas, apa penyebab saham tidak bisa dijual? Berikut ini merupakan 4 alasan yang telah dirangkum dari laman MotionTrade:

Baca Juga:
Investor, Cek 4 Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual Hai Investor, Inilah 7 Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual

1. Tidak Sesuai Fraksi Harga
Rasio harga saham merupakan tingkat perubahan saham yang dapat dibeli dan dijual oleh investor. Jika Anda memasukkan order jual atau  beli yang tidak sesuai dengan  harga tersebut, sistem akan menolak permintaan Anda untuk menjual saham.

Misal harga saham mempunyai rasio harga Rp5 maka kemungkinan harga ordernya adalah Rp500, Rp505, Rp510, dan lainnya. Jika Anda memasukkan harga order jual di Rp504, maka order Anda otomatis ditolak karena tidak cocok dengan kelipatan Rp5.

Baca Juga:
Investor, Cek 4 Penyebab Saham Tidak Bisa Dijual Investor, Simak Istilah TP dalam Saham dan Kapan Waktu yang Tepat
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.