Note

Ecocare Indo Pasifik (HYGN) Bakal Ekspansi ke Tiga Kota usai IPO

· Views 32
Ecocare Indo Pasifik (HYGN) Bakal Ekspansi ke Tiga Kota usai IPO
Ecocare Indo Pasifik (HYGN) Bakal Ekspansi ke Tiga Kota usai IPO. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Ecocare Indo Pasifik Tbk (HYGN) menggelar penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO). Dari dana segar yang didapat, perseroan berencana ekspansi dengan membuka cabang baru di tiga kota.

Ketiga kota yang dimaksud yaitu Pekanbaru, Lampung dan Jambi. “Karena belum ada jangkauan di tiga kota itu. Jadi kami ingin memperluas jangkauan pelanggan yang ingin kami layani,” kata Direktur Utama Ecocare, Wincent Yunanda Yong dalam Public Expose di Jakarta pada Senin (22/1/2024).

Ekspansi yang dilakukan juga sejalan dengan strategi pertumbuhan perseroan, di mana Ecocare berupaya untuk melakukan penetrasi dalam pasar dan memperluas basis pelanggan dan jangkauan area yang ada, melalui penambahan jumlah sales force.

“Kami dapat mempercepat pertumbuhan melalui ekspansi ke kota-kota tingkat 2 dan tingkat 3 di Indonesia,” imbuh Wincent.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.