Note

Yang Hyun Suk Borong Saham YG Entertainment Rp 233 M

· Views 33
Yang Hyun Suk Borong Saham YG Entertainment Rp 233 M
Foto: YG Entertainment.
Jakarta

Produser eksekutif YG Entertainment, Yang Hyun Suk telah membeli saham YG Entertainment senilai 20,0 miliar won atau sekitar US$14,9 (setara Rp 233 miliar dengan kurs Rp 15.656). Pembelian ini tentunya menambah kepemilikan saham di perusahaan tersebut dari 16,8% menjadi 19,3%.


Yang Hyun Suk telah membeli saham dengan total 461.940 lembar saham agensi tersebut. Di mana rata-rata harganya sebesar 43.305 won atau sekitar US$32,30 (setara Rp 505 ribu) per sahamnya. Dengan menambah kepemilikan saham ini, Yang Hyun Suk tetap menjadi pemegang kepentingan nomor satu di YG Entertainment.


Manajemen YG Entertainment mengatakan pembelian saham oleh Yang Hyun Suk menjadi langkah awal perusahaan untuk mengembangkan perusahaan. Mereka akan menargetkan pasar global melalui berbagai aktivitas artis di bawah naungannya untuk terus meningkatkan nilai pemegang saham.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Tahun ini, kami akan terus meningkatkan nilai pemegang saham dengan mengamankan jalan pertumbuhan baru melalui berbagai aktivitas artis kami dan menargetkan pasar global. Pembelian saham produser eksekutif Yang Hyun Suk menunjukkan awal dari upaya kami," tulis manajemen YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Selasa (23/1/2024).


Pembelian saham tersebut menunjukkan komitmen kuat Yang Hyun Suk pada perkembangan perusahaan. Pada kesempatan yang sama, YG Entertainment juga mengumumkan perihal aktivitas grupnya, termasuk Blackpink dan Baby Monster.


"Kami menetapkan tujuan untuk mengumumkan setidaknya satu grup baru tahun ini. Tujuan ini dimulai dengan meluncurkan sebuah program yang akan menemukan dan mengembangkan bakat pendatang baru global, baik melalui audisi lokal maupun luar negeri," jelasnya.

(rrd/rir)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.