Note

Telkom (TLKM) Beri Penjelasan soal Pengunduran Diri Abdee Slank dari Komisaris

· Views 38
Telkom (TLKM) Beri Penjelasan soal Pengunduran Diri Abdee Slank dari Komisaris
Telkom (TLKM) Beri Penjelasan soal Pengunduran Diri Abdee Slank dari Komisaris (foto mnc media)

IDXChannel - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) memberi penjelasan terkait pengunduran diri Abdi Negara Nurdin atau yang dikenal sebagai Abdee Slank dari kursi Komisaris Independen Perseroan. 

POH VP Investor Relations TLKM, Dewi Simatupang mengatakan, pada 19 Januari 2024, perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Abdi Negara Nurdin selaku Komisaris Independen Telkom. 

Baca Juga:
Telkom (TLKM) Beri Penjelasan soal Pengunduran Diri Abdee Slank dari Komisaris Abdee Slank Mundur dari Posisi Komisaris Telkom, Siapa Penggantinya?

"Dalam surat pengunduran diri, disampaikan alasan pengunduran diri adalah sehubungan dengan rencana yang bersangkutan untuk mendukung salah satu pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilihan umum 2024," ujar Dewi dalam Keterbukaan Informasi BEI, Senin (22/1/2024). 

Dia menegaskan, tidak ada dampak material terhadap kelangsungan usaha perseroan dengan pamitnya Abdee Slank dari jajaran Dewan Komisaris. 

Baca Juga:
Telkom (TLKM) Beri Penjelasan soal Pengunduran Diri Abdee Slank dari Komisaris Telkom (TLKM) Mau Bangun Pusat Data di IKN, tapi Harus Eksklusif

Perseroan, sambung Dewi, akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan terkait dengan surat pengunduran diri Abdee Slank sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.