Note

Prakiraan untuk USD/JPY pada 22 Januari 2024

· Views 41

USD/JPY

Pada hari Jumat, pasangan USD/JPY mencoba menembus ke atas resistance di 148,35, tetapi tampaknya upaya ini merupakan langkah yang salah karena harga penutupan (untuk hari kedua berturut-turut) berakhir di bawah level tersebut. Pagi ini, harga terus turun. Osilator Marlin mendukung pergerakan turun ini, menunjukkan reversal yang kuat.

Prakiraan untuk USD/JPY pada 22 Januari 2024

Target terdekat pergerakan ini adalah level 146,24, dimana garis keseimbangan dan garis MACD berada. Penetapan di bawah level support ini akan menjadi kondisi utama untuk penurunan jangka menengah pada pasangan ini.

Dalam tinjauan sebelumnya yang kami buat untuk yen pada tanggal 18, kami menyebutkan bahwa "mungkin penurunan pasangan ini tidak akan secepat (membentuk segitiga) sehingga memungkinkan garis MACD mendekati harga."

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk USD/JPY pada 22 Januari 2024

Memang benar, harga berkonsolidasi di bawah 148,35 selama dua hari menunggu garis indikator mendekat, dan pagi ini menembus ke bawah. Support garis MACD berada di level 147,28. Dilampauinya level tersebut akan membuka target bearish terdekat. Jika bear berhasil, maka harga akan terus turun menuju 144,95. Garis sinyal osilator Marlin telah memasuki wilayah negatif, mengonfirmasi tujuan harga untuk mengintensifkan penurunan.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.