Note

Prediksi untuk GBP/USD pada 22 Januari 2024

· Views 43

GBP/USD

Pada grafik harian, Pound Inggris ditutup di atas garis indikator keseimbangan pada hari Jumat. Dan pagi ini, pound Inggris naik menuju target resistance terdekat di level 1,2745. Penembusan level ini akan membuka target kedua di level 1,2826, yang merupakan level tertinggi 28 Desember. Marlin Oscillator perlahan tapi pasti mendekati perbatasan wilayah bullish.

Prediksi untuk GBP/USD pada 22 Januari 2024

Pada grafik 4 jam, harga berjuang dengan resistance pada garis indikator MACD. Penembusannya dan juga penembusan level tertinggi dari tanggal 19 Desember di 1,2713 akan membuka jalan bagi harga untuk mencapai target pertama di level 1,2745.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prediksi untuk GBP/USD pada 22 Januari 2024

Tidak ada acara berita penting yang dijadwalkan hari ini. Namun besok, Inggris akan merilis laporan mengenai Pinjaman Bersih Sektor Publik. Defisit anggaran Inggris untuk bulan Desember diperkirakan akan turun dari 13,4 miliar poundsterling menjadi 11,2 miliar poundsterling. Dari AS, Richmond Fed Manufacturing Index mungkin akan membaik dari -11 menjadi -7. Oleh karena itu, para investor dapat merasa bebas untuk membeli aset-aset berisiko hari ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.