Note

Investor, Simak Istilah TP dalam Saham dan Kapan Waktu yang Tepat

· Views 25
Investor, Simak Istilah TP dalam Saham dan Kapan Waktu yang Tepat
Investor, Simak Istilah TP dalam Saham dan Kapan Waktu yang Tepat. (Foto: Istilah TP dalam Saham)

IDXChannel – Istilah TP dalam saham sering kali di dengar para investor pasar modal. Istilah TP atau take profit saham merupakan konsep dan istikah penting bagi para trader maupun investor di pasar modal.

Istilah TP dalam Saham

TP (Take Profit) adalah proses penjualan saham milik sendiri atau yang dibeli setelah mencapai tingkat harga atau target yang ditetapkan dalam rencana atau posisi keuntungan Anda.

Baca Juga:
Investor, Simak Istilah TP dalam Saham dan Kapan Waktu yang Tepat 3 Waktu Terbaik untuk Take Profit, Investor Pemula Mari Merapat

Investor dan trader tentunya ingin mendapatkan keuntungan dari investasi sahamnya. Kini, take profit juga bisa diartikan sebagai istilah yang menggambarkan tindakan yang ditujukan untuk mendapatkan keuntungan  oleh para trader dan investor.

Keuntungan yang umumnya diperoleh trader dan investor juga dapat bervariasi tergantung jangka waktunya. Jika seorang trader membeli suatu saham pada pagi hari dan mampu menjualnya kembali sebelum pasar tutup pada sore harinya.Atau beberapa minggu, bahkan beberapa bulan. Tergantung dari jenis trader saham. 

Baca Juga:
Investor, Simak Istilah TP dalam Saham dan Kapan Waktu yang Tepat Ini Tiga Cara Menentukan Kapan Waktu Take Profit dengan Mudah
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.