Note

Harga Tak Wajar, BEI Gembok Saham DSSA

· Views 32
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Saham DSSA
Harga Tak Wajar, BEI Gembok Saham DSSA (FOTO:MNC Media)

IDXChannel - Sehubungan dengan terjadinya peningkatan harga kumulatif yang signifikan, Bursa Efek Indonesia (BEI) melakukan penghentian sementara perdagangan atau suspensi saham PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA).

Sebagai bentuk perlindungan bagi investor, BEI memandang perlu melakukan penghentian sementara saham DSSA pada perdagangan hari ini, Senin 22 Januari 2024.

"Penghentian sementara perdagangan DSSA tersebut dilakukan di Pasar Reguler dan Pasar Tunai pada perdagangan tanggal 22 Januari 2024," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Yulianto Aji Sadono dan Kepala Divisi Pengaturan & Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A., Jumat (19/1/2024).

Bursa menambahkan suspensi dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar untuk mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada dalam setiap pengambilan keputusan investasinya di Saham DSSA.

Berdasarkan data BEI, pergerakan saham DSSA yang bergerak dalam bidang penyediaan listrik, perdagangan, real estat dan infrastruktur, dan jasa konstruksi ini terus menguat.

Adapun pada penutupan perdagangan Jumat (19/1), saham DSSA naik 5,97% ke level 142.000. Sedangkan sepanjang lima hari perdagangan, saham DSSA telah melesat 57,78%.






(SAN)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.