Note

Segera Listing, Begini Rekomendasi Saham Ayam Goreng Nelongso (BAIK)

· Views 37
Segera Listing, Begini Rekomendasi Saham Ayam Goreng Nelongso (BAIK)
Segera Listing, Begini Rekomendasi Saham Ayam Goreng Nelongso (BAIK) (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Pengelola gerai Ayam Goreng Nelongso, PT Bersama Menuju Puncak Tbk (BAIK) akan mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada pertengahan Februari 2024.

Dalam penawaran umum perdana saham atau initial public offering (IPO), perseroan menawarkan sebanyak 225 juta saham atau 20,00% dari total modal ditempatkan dan disetor.

Baca Juga:
Segera Listing, Begini Rekomendasi Saham Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Segera Melantai, Intip Penggunaan Dana IPO Ayam Goreng Nelongso (BAIK)

Analis Kiwoom Sekuritas Miftahul Khaer menilai bahwa prospek IPO PT Bersama Mencapai Puncak Tbk masih cukup positif. 

Hal ini didukung oleh prospek bisnis yang cukup cerah, di mana perseroan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kuliner, dengan merek dagang Ayam Goreng Nelongso. 

Baca Juga:
Segera Listing, Begini Rekomendasi Saham Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Gelar IPO, Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Tawarkan Harga  Rp268-Rp278 per Saham 

“Ayam Goreng Nelongso sendiri merupakan salah satu merek kuliner lokal yang populer di Indonesia, dengan lebih dari 100 gerai yang tersebar di Jawa Timur, Jawa Tengah, dan Jawa Barat membuat kekuatan bisnis yang kuat bagi perseroan,” kata Miftahul kepada IDX Channel, dikutip Minggu (21/1/2024).

Selain itu, Miftahul melihat pemulihan ekonomi yang terus berlanjut juga akan berdampak pada peningkatan daya beli masyarakat, sehingga meningkatkan permintaan kuliner. 

Baca Juga:
Segera Listing, Begini Rekomendasi Saham Ayam Goreng Nelongso (BAIK) Melantai di BEI Februari 2024, Simak Kinerja Keuangan Ayam Goreng Nelongso (BAIK)

Ditambah lagi, kata Miftahul, dengan tren kuliner lokal yang semakin berkembang juga turut menguntungkan bisnis perseroan ke depannya.

“Di sisi lain, manajemen perseroan juga diisi oleh orang orang yang berpengalaman di industri ini, hal ini kemudian tercermin dalam prospektus penggunaan dana IPO yang sebagian besar digunakan untuk pengembangan dan ekspansi bisnis yang akan mendongkrak kinerja emiten ini,” ujar Miftahul.

Masa penawaran umum atau offering akan digelar pada 2 Januari sampai dengan 12 Februari 2024. Dalam IPO ini, perseroan menunjuk PT MNC Sekuritas sebagai penjamin pelaksana emisi efek. 

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.