Note

Prakiraan Terbaru untuk EUR/USD pada 19 Januari, 2024

· Views 25

Mata uang tunggal menunjukkan aktivitas yang mencolok pada hari Kamis, tetapi pada akhirnya tetap berada pada level sebelumnya. Setelah mengalami penurunan signifikan, euro dengan cepat kehilangan posisinya. Pergerakan ini tidak terkait dengan laporan klaim pengangguran AS. Jumlah total klaim telah berkurang sebanyak 42.000, dibandingkan dengan perkiraan kenaikan sebanyak 4.000. Pasar umumnya tidak banyak bergerak setelah laporan tersebut. Beberapa waktu kemudian, euro mulai diperdagangkan lebih tinggi, meskipun berdasarkan sifat data, seharusnya euro telah turun. Jadi, pasar saat ini sedang bergerak stagnan dan diperkirakan akan terus melakukannya sepanjang hari, karena kalender ekonomi kosong.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan Terbaru untuk EUR/USD pada 19 Januari, 2024

Siklus penurunan pasangan EUR/USD terputus di sekitar level 1,0850, setelah itu harga kembali ke batas bawah saluran samping yang telah ditetapkan sebelumnya, yaitu antara 1,0900/1,1000.

Pada grafik empat jam, indikator RSI bergerak di area bawah 30/50, yang mengindikasikan sentimen bears yang mendominasi.

Pada kerangka waktu yang sama, MA Alligator mengarah ke bawah, mengkonfirmasi siklus bears.

Prospek

Rentang di bawah level 1.0900 mengindikasikan sentimen bears yang mendominasi di antara peserta pasar. Namun, untuk meningkatkan volume penjualan, harga harus berada di bawah 1.0850. Dalam hal ini, harga bisa bergerak menuju level rendah lokal Desember 2023. Mengenai skenario bullish, hal ini akan relevan jika harga berada di atas level 1.0900 pada kerangka waktu harian. Dalam skenario ini, pasangan ini bisa bergerak di area yang telah ditetapkan sebelumnya antara 1.0900/1.1000.

Analisis indikator komprehensif dalam periode jangka pendek dan intraday menunjukkan gambaran campuran karena pasar tetap stagnan dalam rentang 1.0850/1.0900.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.