Note

Jubir Luhut: Tak Ada Rencana Menaikkan Pajak Kendaraan BBM dalam Waktu Dekat

· Views 22
Jubir Luhut: Tak Ada Rencana Menaikkan Pajak Kendaraan BBM dalam Waktu Dekat
Jubir Luhut: Tak Ada Rencana Menaikkan Pajak Kendaraan BBM dalam Waktu Dekat (Foto MNC Media)

IDXChannel - Juru Bicara (Jubir) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jodi Mahardi angkat bicara soal pernyataan Menko Marinves, Luhut Binsar Pandjaitan terkait wacana menaikkan pajak kendaraan bermotor berbahan bakar minyak (BBM).

Jodi menegaskan, wacana menaikkan pajak kendaraan bermotor ini tidak dilakukan dalam waktu dekat. Sebab, kebijakan tersebut masih dalam pembahasan dan memerlukan kajian lebih dalam.

Baca Juga:
Jubir Luhut: Tak Ada Rencana Menaikkan Pajak Kendaraan BBM dalam Waktu Dekat Luhut Mau Naikkan Pajak Mobil dan Motor BBM, Saham Otomotif Tersungkur

"Tidak ada rencana untuk menaikkan pajak terkait kendaraan bermotor dalam waktu dekat," ujar Jodi dalam keterangan resminya, Jumat (19/1/2024).

"Semua ini adalah wacana yang masih berada dalam tahap kajian mendalam, terutama untung ruginya terkait dengan manfaat dan beban yg akan ditanggung masyarakat," sambungnya. 

Baca Juga:
Jubir Luhut: Tak Ada Rencana Menaikkan Pajak Kendaraan BBM dalam Waktu Dekat Luhut Berencana Naikkan Pajak Sepeda Motor Bensin untuk Dorong Kendaraan Listrik
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.