Note

Cek Tipe Investor Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan

· Views 38
Cek Tipe Investor Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan
Cek Tipe Investor Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan. (Foto: Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan)

IDXChannel – Apa yang dimaksud dengan konservatif dan tindakan konservatif dalam keuangan? 

Jika Anda bekerja di bidang bisnis atau keuangan, Anda mungkin akrab dengan kata “konservatisme” atau “konservatif”. Ini adalah prinsip  pelaporan keuangan dan memerlukan kerja hati-hati oleh akuntan.

Baca Juga:
Cek Tipe Investor Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan Saham Defensif, Benarkah Cocok untuk Investor Konservatif?

Untuk menghasilkan laporan yang benar, setiap detail angka yang dicatat harus diperhatikan dan diverifikasi.

Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan

Konservatisme merupakan prinsip kehati-hatian dalam pelaporan keuangan dimana perusahaan tidak terburu-buru dalam mencatat atau menilai aset dan keuntungan, serta segera mengakui potensi kerugian dan liabilitas.

Baca Juga:
Cek Tipe Investor Konservatif dan Tindakan Konservatif dalam Keuangan 3 Tipe Investor Berdasarkan Profil Risiko, Anda Termasuk yang Mana?

Salah satu cara konservatif di bidang keuangan adalah investasi. Investor dengan toleransi risiko paling rendah adalah investor konservatif. Tipe investor konservatif merupakan tipe investor yang profil risikonya paling rendah.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.