Note

Mau Masa Depan Cerah? Investasi Ini Bisa Jadi Pilihan Menarik!

· Views 21
Pengelolaan keuangan sebagai persiapan masa depan juga sudah banyak dijalankan oleh masyarakat, salah satu yang paling digemari adalah melalui reksa dana. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Seiring dengan perkembangan waktu kini reksa dana semakin dilirik oleh masyarakat, karena kemudahan dan murah saat ingin memulai investasi. Perusahaan manajer investasi juga berlomba-lomba untuk memberikan imbal hasil menarik dan produk yang mampu memberikan rasa aman kepada investor.

Begitu juga dalam hal kehidupan sehari-hari, literasi tentang investasi melalui media digital kini semakin dikencang beredar di mayarakat sehingga kesadaran akan pentingnya investasi mulai tinggi. Pengelolaan keuangan sebagai persiapan masa depan juga sudah banyak dijalankan oleh masyarakat, salah satu yang paling digemari adalah melalui reksa dana.

MNC Asset Management selaku perusahaan manajer investasi yang sudah 23 tahun berada di pasar modal Indonesia menyambut baik hal tersebut, sehingga performance produk yang dihasilkan oleh tim manajer investasi dapat bersaing dan diterima oleh masyarakat sebagai kendaraan untuk persiapan masa depan.

Direktur MNC Asset Management Dimas Aditya Ariadi menuturkan, performa produk-produk yang dihasilkan pihaknya bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang ingin memulai investasi. Dia menyebut, dalam mengelola produk-produk reksa dana tetap berpedoman pada peraturan yang berlaku agar dapat meminimalisir risiko yang ada.

”Melalui diversifikasi aset serta pengelolaan yang professional dan analisis pemilihan instrumen keuangan yang tepat untuk mencapai tujuan investasi produk yang kami miliki, seperti pada saat ini reksa dana pendapatan tetap bisa menjadi pilihan bagi para investor yang ingin mempersiapkan masa depannya dengan baik,” ujar Dimas, Kamis (18/1/2024).

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan masa depan Anda di MNC Dana Likuid dengan return 6,21 persen 1 tahun net & MNC Dana Syariah dengan imbal hasil 5,32 persen 1 tahun net berdasarkan NAB per tanggal 17 Januari 2024. 

Kedua produk tersebut dapat dibeli melalui direct sales kami pada nomor WhatsApp 0811-1211-9696 dan reksa dana online www.motionfunds.id, serta APERD kami seperti MotionTrade, Bareksa, IPOT Fund, Poems ID, Ajaib, Mirae Asset Sekuritas, SMARD, Mandiri Sekuritas dan Invesnow.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.