Note

Investor, Apa yang Dimaksud Rebound pada Saham dan Ciri-cirinya

· Views 28
Investor, Apa yang Dimaksud Rebound pada Saham dan Ciri-cirinya
Investor, Apa yang Dimaksud Rebound pada Saham dan Ciri-cirinya. (Foto: Apa yang Dimaksud Rebound)

IDXChannel - Apa yang dimaksud rebound pada saham? Bagi kalangan investor tentu tidak asing lagi dengan istilah rebound.

Rebound harga saham adalah suatu kondisi dimana harga saham suatu emiten turun menuju level support, harga saham tersebut turun, dan kemudian pulih kembali setelah melewati masa koreksi. Ketika harga saham bergerak, rebound juga melibatkan makna 'pantulan'

Baca Juga:
Investor, Apa yang Dimaksud Rebound pada Saham dan Ciri-cirinya Cara Investasi Saham Pemula di HP, 3 Hal yang Harus Disiapkan sebelum Memulai

Apa yang Dimaksud Rebound pada Saham

Rebound sendiri diartikan sebagai keadaan dimana seorang pemain menerima atau menangkap bola yang  memantul kembali setelah pemain lain gagal melakukan tembakan ke dalam ring basket.

Dengan kata lain, rebound juga bisa disebut sebagai bola yang memantul kembali. Dalam dunia saham, "rebound" adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan tren kenaikan yang terjadi setelah tren penurunan. Rebound merupakan titik kembalinya kembali setelah terjadi penurunan, dan berkaitan erat dengan momentum penurunan tersebut.

Baca Juga:
Investor, Apa yang Dimaksud Rebound pada Saham dan Ciri-cirinya 5 Langkah Buka Rekening Saham Online dan Syaratnya
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.