Note

Analisis Teknikal EUR/USD untuk 17 Januari 2024

· Views 44

Pasar Bersiap untuk Dampaknya: Rilis Ekonomi Utama Akan Menggerakkan Pergerakan EUR/USD

Gambaran Umum Pasar Pagi

Fokus perekonomian hari ini adalah AS, dengan perkiraan rilis data penting. Kontrak berjangka Eropa turun, yang dipengaruhi oleh posisi terendah di pasar Tiongkok. Kekuatan USD bergantung pada data penjualan ritel dan produksi industri AS, menyusul pernyataan anggota Fed Waller mengenai penurunan suku bunga. Latar belakang ini memicu kenaikan volatilitas pasar.

Poin Penting:

  1. Pasangan EUR/USD sedang dalam pengawasan karena bergerak di bawah support garis tren penting, mencerminkan momentum bearish yang semakin intensif.
  2. Sejumlah rilis data ekonomi dan pidato bank sentral siap untuk menentukan sentimen pasar jangka pendek dan bias arah.
  3. Indikator-indikator teknikal menandakan lanskap pasar yang berbeda, dengan potensi reversal bullish dan bearish continuation, sehingga memerlukan analisis yang cermat.

Lihat juga: Mulai trading Forex dengan broker level Eropa!
Analisis Teknikal EUR/USD untuk 17 Januari 2024#sebastianseliga

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.