Note

Adaptasi Tren Ekonomi, Intip Racikan Investasi Mandiri Capital di 2024

· Views 40
Adaptasi Tren Ekonomi, Intip Racikan Investasi Mandiri Capital di 2024
Adaptasi Tren Ekonomi, Intip Racikan Investasi Mandiri Capital di 2024 (Foto MNC Media)

IDXChannel - PT Mandiri Capital Indonesia (MCI) optimistis ekosistem startup akan terus bertumbuh di 2024. Seiring dengan optimisme tersebut, MCI akan menyesuaikan strategi investasinya untuk beradaptasi dengan tren ekonomi global di tahun ini, sekaligus memperkuat posisi pasar dan mendukung ekosistem startup.

“Hal ini mencakup pembangunan kemitraan strategis dengan venture capital global, memperluas kolaborasi lintas batas, sekaligus menjalin kerja sama dengan global innovation hubs,” kata CFO Mandiri Capital Indonesia, Wisnu Setiadi dalam MCI Media Outlook di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (17/1/2024).

Baca Juga:
Adaptasi Tren Ekonomi, Intip Racikan Investasi Mandiri Capital di 2024 Mandiri Capital Sebut BTN (BBTN) Bakal Jadi Investor Startup Teknologi Properti

Langkah tersebut, kata Wisnu, menunjukkan aspirasi MCI untuk terus bisa memberikan kontribusi pada ekonomi digital dengan mengedepankan investasi yang tidak hanya inovatif, namun juga telah memiliki prospek ke arah profitabilitas.

Berkaca pada 2023, meski di tengah periode tech winter, MCI tetap bisa produktif dalam melakukan pengembangan ekosistem startup. 

Baca Juga:
Adaptasi Tren Ekonomi, Intip Racikan Investasi Mandiri Capital di 2024 Masuk Tahun Politik, Begini Strategi Bisnis Pendanaan Mandiri Capital Indonesia
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.