Note

Saham Dian Swastatika (DSSA) Masuk Pantauan BEI, Ini yang Terjadi

· Views 36
Saham Dian Swastatika (DSSA) Masuk Pantauan BEI, Ini yang Terjadi
Saham Dian Swastatika (DSSA) Masuk Pantauan BEI, Ini yang Terjadi (Foto: MNC Media)

IDXCHannel - Saham PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (DSSA) masuk dalam radar pantauan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada perdagangan Rabu (17/1/2024).

DSSA masuk radar BEI akibat terjadi peningkatan harga saham diluar kebiasaan atau Unusual Market Activity (UMA). 

Baca Juga:
Saham Dian Swastatika (DSSA) Masuk Pantauan BEI, Ini yang Terjadi DSSA Kokoh Sebagai Emiten Termahal di BEI

DSSA merupakan yang bergerak di bidang penyediaan listrik, perdagangan, real estat dan infrastruktur, dan jasa konstruksi ini ditutup naik 13,32% di level 111.225 pada perdagangan Selasa (16/1/2024). Dalam sepekan perdagangan, saham DDSA juga meningkat signifikan dengan 44,26%.

"Dengan ini kami menginformasikan bahwa telah terjadi peningkatan harga saham DSSA yang di luar kebiasaan (Unusual Market Activity)," tulis surat yang ditandatangani Kepala Divisi Pengawasan Transaksi Yulianto Aji Sadono dan Kepala Divisi Pengaturan dan Operasional Perdagangan Pande Made Kusuma Ari A.

Baca Juga:
Saham Dian Swastatika (DSSA) Masuk Pantauan BEI, Ini yang Terjadi Dian Swastatika (DSSA) Pinjam Rp2,79 Triliun dari Dua Bank, Buat Apa Saja?

Pengumuman UMA tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang-undangan dibidang Pasar Modal.

Informasi terakhir mengenai DSSA adalah informasi tanggal 5 Januari 2024 yang dipublikasikan melalui website BEI tentang laporan bulanan registrasi aktivitas eksplorasi.

Baca Juga:
Saham Dian Swastatika (DSSA) Masuk Pantauan BEI, Ini yang Terjadi DSSA Tarik Pinjaman dari BBCA Senilai USD197 Juta untuk Modal Kerja

"Sehubungan dengan terjadinya UMA atas saham DSSA tersebut, perlu kami sampaikan bahwa Bursa saat ini sedang mencermati perkembangan pola transaksi saham ini," tambah bursa.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.