Note

Idea Indonesia (IDEA) Gandeng Life Hotel Group Ekspansi Bisnis ke Luar Jawa

· Views 40
Idea Indonesia (IDEA) Gandeng Life Hotel Group Ekspansi Bisnis ke Luar Jawa
Idea Indonesia (IDEA) Gandeng Life Hotel Group Ekspansi Bisnis ke Luar Jawa (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Idea Indonesia Tbk (IDEA) menggandeng Life Hotel Group dalam mempercepat ekspansi bisnis ke wilayah luar Pulau Jawa. 

Langkah agresif awal tahun ini dilakukan setelah IDEA mengakuisisi operasional multipurpose building Aleesha Venue di bilangan Jagakarsa Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Idea Indonesia (IDEA) Gandeng Life Hotel Group Ekspansi Bisnis ke Luar Jawa Anak Usaha Idea Indonesia (IDEA) Resmi Kelola Aleesha Venue

Adapun Life Hotel Group adalah pemilik sekaligus operator berbagai brand hotel bintang 2 hingga bintang 4 yang tersebar di Jawa Timur, Sulawesi Selatan dan Sumatera Utara.

Saat ini Life Hotel Group mengoperasikan 20 unit hotel, beberapa di antaranya adalah Lifestyle Hotel Surabaya, Royal Prime Hotel Surabaya, My Studio Hotel Juanda Sidoarjo, My Studio Hotel Kualanamu Medan, Favor Hotel Makassar, dan Tree Hotel Panakkukang. 

Baca Juga:
Idea Indonesia (IDEA) Gandeng Life Hotel Group Ekspansi Bisnis ke Luar Jawa Pengendali Idea Indonesia (IDEA) Lego 27 Juta Saham

“Dengan kerja sama ini, IDEA berpeluang untuk membuka 20 kantor cabang di seluruh hotel yang dioperasikan oleh Life Hotel Group,” kata Presiden Direktur IDEA, Eko Desriyanto dalam keterangan resminya, Rabu (17/1/2024).

Eko meyakini, dengan lebih banyak cabang yang dibuka, performa perseroan pada 2024 akan semakin menjanjikan. Dirinya optimistis program IDEA akan disambut antusias di daerah lain khususnya di luar Pulau Jawa, utamanya oleh anak-anak muda yang ingin mendapat jaminan pekerjaan layak di industri hotel, kuliner dan kapal pesiar internasional. 

“Sama seperti di cabang yang sudah ada, kami yakin Program IDEA akan disambut antusias oleh anak-anak muda di Sulawesi, Sumatera Utara dan daerah lainnya,” imbuh Eko.

Senada dengan Eko, Direktur Life Hotel Group, Budi Patiran menyampaikan bahwa kerja sama ini sejalan dengan visi Life Hotel untuk terus berkembang dan meningkatkan standar pelayanan. 

Budi meyakini melalui kerja sama ini, Life Hotel Group dapat meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu hotelnya, sekaligus membantu mengembangkan profesional industri perhotelan di Indonesia. 

"Kami ingin maju bersama dengan IDEA melalui kerja sama yang mengedepankan sharing resources, transfer of knowledge, dan inovasi program vokasi yang membawa dampak positif bagi masyarakat dan bisnis kami,” ujar Budi.

(DES)

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.