Note

Apa Kode Saham Indomaret dan Sejarahnya?

· Views 31
Apa Kode Saham Indomaret dan Sejarahnya?
Apa Kode Saham Indomaret dan Sejarahnya? (Foto: Kode Saham Indomaret)

IDXChannel – Kode saham Indomaret atau PT Indoritel Makmur Internasional Tbk adalah DNET. PT Indoritel Makmur Internasional Tbk (DNET) adalah perusahaan yang fokus utamanya pada industri konsumen dan ritel di Indonesia.

Per Juni 2023, terdapat 3 pemegang saham utama di DNET yakni, Hannawell Group Limited memegang 39,35% saham, Antoni Salim (pemilik Salim Group) memegang 25,30% saham, dan PT Megah Eraraharja memegang 20,13% saham sekaligus pemegang saham utama.

Baca Juga:
Apa Kode Saham Indomaret dan Sejarahnya? Ada Negosiasi Saham Anthoni Salim (DNET) Rp1,16 Triliun, Langsung Tembus ATH

Kode Saham Indomaret

DNET didirikan pada tahun 1995 dengan nama PT Dyviacom Intrabumi Tbk. Perusahaan ini beroperasi di  industri konsumen dan ritel di Indonesia dan  memiliki ribuan toko waralaba.
 
PT Indoritel Makmur Tbk pada dasarnya adalah Indomaret (PT Indomarco Prismatama). Sebagai pemegang saham yang menguasai 40% saham Indomaret, jika perkembangan bisnis Indomaret di pasar bagus, tentu saja nilai saham DNET akan meningkat.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.