Note

Simak Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko

· Views 36
Simak Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko
Simak Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - Harga kalung emas 1 gram di toko terpantau fluktuatif dan terus bergerak. Salah satunya kalung emas asli kadar 700 tali Korea. Kalung yang ditawarkan ini memiliki kadar emas murni 700 dengan berat mencapai 1,1 gram.

Untuk bisa mendapatkannya, Anda tidak perlu khawatir karena tidak akan menguras kantong Anda. Harga kalung emas ini sekitar Rp700 ribuan. Model kalung emas ini dianggap simpel namun tetap elegan.

Baca Juga:
Simak Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko Berapa Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko?

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (15/1/2024), IDX Channel telah merangkum harga kalung emas 1 gram di toko, sebagai berikut.

Harga Kalung Emas 1 gram di Toko

Pertama adalah jenis kalung emas asli kadar 700 model victory. Kalung ini memiliki detail yang indah dengan bentuk seperti rantai. Meskipun terlihat simpel akan tetapi model kalung emas ini tetap banyak dicari karena sangat indah. Harga kalung emas ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 1,7 jutaan. Kalung ini memiliki kadar emas mencapai 700 sementara beratnya mencapai 3 gram.

Baca Juga:
Simak Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko Berapa Harga Kalung Emas 1 Gram 24 Karat? Intip Kisarannya

Selanjutnya, harga kalung emas dengan kadar 875 dengan golden ball dijual dengan harga mencapai Rp3 jutaan. Kalung ini memiliki desain yang indah dengan golden ball sebagai aksesoris tambahan pada bandulnya. Dengan desain yang simpel ini pasangan Anda tetap bisa tampil elegan karenanya.

Itulah informasi terkait harga kalung emas 1 gram di toko yang bisa Anda simak, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu terus update berita terkini Anda seputar bisnis dan ekonomi hanya di IDX Channel.

Baca Juga:
Simak Harga Kalung Emas 1 Gram di Toko 10 Model Kalung Emas Simple Elegan yang Membuat Anda Terlihat Cantik

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.