Note

Prakiraan untuk GBP/USD, 15 Januari 2024

· Views 30

GBP/USD

Pound, berkonsolidasi di atas level 1,2745, menutup hari dengan kenaikan 2 poin. Namun, dengan melihat fluktuasinya, hal ini mungkin tidak terjadi, terutama karena hari ini, pasangan ini dibuka 5 poin lebih rendah.

Prakiraan untuk GBP/USD, 15 Januari 2024

Garis sinyal Marlin Oscillator berbalik turun, dan jika pasangan ini menembus terendah 11 Januari di 1,2689, garis keseimbangan bisa ditembus. Dalam hal ini, GBP/USD akan menuju level support 1,2610. Menembus level ini akan mendorong pasangan mata uang ini ke 1,2524. Garis MACD juga mungkin mengarah ke level ini. Setelah itu, pound mungkin akan melambung dari 1,2524 ke tertinggi tahunan baru.

Data ekonomi penting untuk Inggris akan dirilis pada hari Rabu (CPI bulan Desember). Sampai saat itu, jangan harapkan pergerakan kuat pada pasangan ini.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Prakiraan untuk GBP/USD, 15 Januari 2024

Pada grafik empat jam, pasangan ini menembus garis MACD, sementara Marlin Oscillator turun, menandakan penurunan jangka pendek. Pergerakan selanjutnya mungkin menuju 1,2689, 1,2657 dan 1,2610.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.