Note

Griptha Putra (GRPH) Tetapkan Harga IPO Rp130, Berpotensi Raup Rp20,6 Miliar

· Views 28
Griptha Putra (GRPH) Tetapkan Harga IPO Rp130, Berpotensi Raup Rp20,6 Miliar
Griptha Putra (GRPH) Tetapkan Harga IPO Rp130, Berpotensi Raup Rp20,6 Miliar. (Foto: MNC Media)

IDXChannel - PT Griptha Putra Persada Tbk (GRPH) menetapkan harga penawaran umum atau initial public offering (IPO) sebesar Rp103 per saham. Perusahaan pengelola Griptha Hotel Kudus ini dijadwalkan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada 18 Januari 2024 mendatang.

Saat ini perseroan memasuki masa penawaran umum hingga 16 Januari 2024 mendatang. Dalam IPO, perseroan menawarkan sebanyak 200 juta saham atau 20,00% dari modal ditempatkan dan disetor. Dengan harga yang ditetapkan, perseroan berpotensi meraup dana segar sebesar Rp20,60 miliar.

Baca Juga:
Griptha Putra (GRPH) Tetapkan Harga IPO Rp130, Berpotensi Raup Rp20,6 Miliar Rencana IPO Griptha Putra Persada (GRPH)

Nantinya dana hasil IPO sebesar 48,76% akan digunakan untuk peningkatan sarana hotel, secara rinci sebesar 77,45% akan digunakan untuk pembelian perlengkapan kamar hotel yang meliputi namun tidak terbatas pada pembelian kasur, lemari, dipan, head bed, meja, bangku, gordyn, lampu meja, karpet dan perlengkapan kamar lainnya.

Kemudian, sebesar 9,84% akan digunakan untuk pembelian perlengkapan ruang meeting yang meliputi namun tidak terbatas pada pembelian sound system, layar proyektor, stand screen, stand mic, dan perlengkapan ruang meeting lainnya.

Baca Juga:
Griptha Putra (GRPH) Tetapkan Harga IPO Rp130, Berpotensi Raup Rp20,6 Miliar Gelar IPO, Griptha Putra (GRPH) Tawarkan Harga Rp100-Rp105 per Saham

Sebesar 6,32% akan digunakan untuk pembelian alat-alat kebugaran, yang meliputi namun tidak terbatas pada pembelian alat treadmill, alat cable crossover machine, alat rear delt fly, alat let & pulley machine, alat angled leg press dan alat-alat kebugaran lainnya.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.