Note

Terang Dunia (UNTD) Bidik Pasar Motor Listrik Malaysia dan Thailand di 2024

· Views 39
Terang Dunia (UNTD) Bidik Pasar Motor Listrik Malaysia dan Thailand di 2024
Terang Dunia (UNTD) Bidik Pasar Motor Listrik Malaysia dan Thailand di 2024. (Foto: MNC Media)

IDXChannel – Produsen Motor listrik United E-Motor, PT Terang Dunia Internusa Tbk (UNTD) atau TDI, siap meramaikan pasar luar negeri tahun ini. Perseroan pun membidik pasar Malaysia dan Thailand.

Sejauh ini, UNTD telah menjalin kerja sama dengan investor Malaysia untuk membangun pabrik perakitan di sana. Sementara untuk Thailand, Direktur UNTD Henry Mulyadi mengatakan, pasar motor listrik di sana semakin berkembang.

Baca Juga:
Terang Dunia (UNTD) Bidik Pasar Motor Listrik Malaysia dan Thailand di 2024 Gelar IPO, Terang Dunia (UNTD) Incar Dana Segar hingga Rp400 Miliar

“Penjualan di Malaysia sedang dimulai. Lagi baru mulai start. Tapi kita juga mau market-nya di sana (Thailand). Kita jajaki terus, mudah-mudahan kita bisa ke Thailand,” kata Henry di Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2024).

Henry mengatakan United E-Motor akan memasarkan empat model yang eksis di Indonesia untuk kedua pasar tersebut. Namun, untuk tahap awal akan membawa TX3000 untuk menarik perhatian konsumen.

Baca Juga:
Terang Dunia (UNTD) Bidik Pasar Motor Listrik Malaysia dan Thailand di 2024 Ini Alasan Terang Dunia Internusa (UNTD) Gelar IPO di Awal 2024

Nantinya, motor listrik United E-Motor akan membentuk jaringan distribusi dan layanan di wilayah utara, tengah, dan selatan Semenanjung Malaysia. Tepatnya di Penang, Kuala Lumpur, dan Johor, dan pusat layanannya berada di bawah merek Artroniq.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.