Note

SEC telah menyetujui aplikasi ETF Bitcoin

· Views 27

SEC telah menyetujui aplikasi ETF Bitcoin

Pekan ini, cryptocurrency Bitcoin mengalami kenaikan tajam dan melampaui level $45.256. Perlu dicatat bahwa kuotasi Bitcoin fluktuatif antara $40.746 dan $45.256 selama sebulan terakhir. Namun, ekspektasi terkait persetujuan aplikasi peluncuran Bitcoin spot ETF terus mendorong kenaikan nilai crypto tersebut. Menurut pandangan kami, Bitcoin telah mengalami apresiasi yang signifikan. Kami tidak yakin bahwa cryptocurrency ini akan mencapai $100.000 atau $200.000 dalam waktu dekat, tetapi pasar terus membeli koin sehingga menyebabkan harga naik. Target selanjutnya adalah level $51.350.

Sebelumnya, kami telah menyebutkan bahwa pasar crypto sangat sensitif. Beberapa tahun lalu, setiap cuitan Elon Musk terkait Bitcoin atau Dogecoin dapat menyebabkan fluktuasi pasar yang besar. Ini menunjukkan seberapa mudahnya pasar dapat dimanipulasi. Saat ini, Elon Musk tidak lagi mengomentari berbagai aset digital, tetapi orang lain telah menggantikannya.

Hampir semua peserta pasar percaya bahwa SEC pada akhirnya akan menyetujui aplikasi untuk memperkenalkan Bitcoin spot ETF, dengan hanya sedikit yang meragukannya. Namun, bulan ini saja, terdapat dua laporan palsu. Pertama, portal Cointelegraph melaporkan bahwa SEC telah menyetujui aplikasi BlackRock. Kemudian, BlackRock sendiri membantah informasi tersebut. Sesaat setelah itu, Matrixport mengumumkan bahwa semua aplikasi untuk instrumen spot akan ditolak, hanya untuk kemudian menggambarkan informasi tersebut sebagai "kesimpulan hipotetis" bukan pernyataan "insider" yang faktual. Di setiap kasus tersebut, pasar bereaksi dengan kuat.

Banyak trader berbondong-bondong untuk membeli dan menjual Bitcoin, dengan pemain besar memperoleh keuntungan dari volatilitas. Bahkan ahli terkenal Michael van de Poppe mencuit bahwa pasar dengan mudah dimanipulasi. Namun, kemarin, di situs web resmi SEC, informasi tentang persetujuan aplikasi untuk spot Bitcoin ETF muncul. Hanya beberapa jam kemudian, Gary Gensler mengumumkan pelanggaran situs web Securities and Exchange Commission AS.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
SEC telah menyetujui aplikasi ETF Bitcoin

Akibatnya, emosi seputar instrumen investasi baru terus tinggi dan komunitas terus membeli semua koin yang tersedia. Bitcoin dapat segera mengalami koreksi karena pasar telah sepenuhnya memasukkan faktor persetujuan untuk spot Bitcoin ETF. Namun, saat ini tidak ada sinyal koreksi sehingga tidak disarankan untuk menjual Bitcoin.

Dalam kerangka waktu 24 jam, Bitcoin telah melampaui level $45.256. Dengan demikian, pada saat ini, membeli tetap menjadi opsi yang paling logis dan beralasan, dengan target ditetapkan pada $48.500 dan $51.350. Tidak ada sinyal jual atau petunjuk untuk menjual saat ini. Kami hanya akan mempertimbangkan posisi jual setelah pantulan dari setiap level target dengan tujuan mencapai level lebih rendah terdekat. Namun, garis tren naik menunjukkan persistensi sentimen bullish, membuat pembelian menjadi opsi yang disukai untuk saat ini.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.