Note

Analisis gelombang GBP/USD pada 11 Januari: Zigzag bullish mungkin menyelesaikan diagonal terakhir

· Views 52

Analisis gelombang GBP/USD pada 11 Januari: Zigzag bullish mungkin menyelesaikan diagonal terakhir

Untuk pound Inggris, kemungkinan besar akan terjadi koreksi besar (B), berbentuk triple zigzag. Saat ini, kita mengamati perkembangan wave ke atas Z, struktur internalnya menyerupai zigzag ganda [W]-[X]-[Y].

Diasumsikan bahwa wave [W] berbentuk zigzag ganda dengan level gelombang yang lebih kecil, setelah itu wave penghubung [X] terbentuk sepenuhnya. Setelah [X] lengkap, bulls mendorong harga ke atas dalam dorongan (A), kemudian harga terkoreksi dalam gelombang (B). Pada hari-hari trading mendatang, kita mungkin mengamati kenaikan harga pada wave terakhir (C).

Harga bullish (C) kemungkinan akan naik ke 1,2850. Pada level ini, ukuran wave [Y] akan mencapai 50% dari [W]. Wave (C) dapat berbentuk diagonal akhir.

Hari ini, diperkirakan akan ada publikasi indeks harga konsumen dan laporan jumlah klaim tunjangan pengangguran. Berita-berita ini dapat mempengaruhi sentimen bullish.

Oleh karena itu, sekarang adalah saat yang tepat untuk membuka posisi long dari level saat ini dengan target mendapatkan keuntungan dari akhir tren bullish.

Rekomendasi trading: beli di 1,2742, take profit di 1,2850.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.