Note

GBP/JPY H4 I Pembalikan Bearish

· Views 25

GBP/JPY H4 I Pembalikan Bearish

Grafik GBP/JPY saat ini menunjukkan potensi reversal bearish dengan level-level resistance dan support yang signifikan.

Level Resistance:

Level resistance pertama yang berada di level 184,220 dipengaruhi oleh "Resistance Tumpang Tindih" dan juga terkait dengan level 161,80% Fibonacci Extension, menjadikannya sebagai zona resistance yang kuat. Di luar itu, resistance kedua yang berada di level 186,420 ditandai sebagai "Resistance Tumpang Tindih" yang memperkuat perannya sebagai penghalang signifikan untuk pergerakan harga naik lebih lanjut.

Level Support:

Mengenai level support, level support pertama yang berada di level 181,820 ditandai sebagai "Support Tumpang Tindih" yang menunjukkan zona di mana minat beli dapat muncul dan berpotensi menghentikan pembalikan bearish. Selain itu, level support kedua yang berada di level 180,400 dikategorikan sebagai "Pullback Support" yang menekankan perannya sebagai zona support substansial.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.