Note

Catat, Ini Tanggal Pelaksanaan Tender Offer Saham Infrastruktur Grup Salim

· Views 46

Pasardana.id – Investor ritel saham PT Nusantara Infrastructure Tbk (IDX: META) dapat mengikuti penawaran wajib mulai tanggal 25 Januari - 23 Februari 2024 dengan harga Rp 250 per lembar.

Mengutip keterangan resmi emiten infrastruktur grup Salim ini pada laman Bursa Efek Indonesia (BEI), Rabu (10/1/2024) bahwa pembayaran ke Rekening Dana Nasabah (RDN) akan dilakukan pada tanggal 6 Maret 2024.

Setiap Pemegang Saham yang berniat untuk menjual sahamnya dalam Perusahaan Sasaran wajib melengkapi dan mengembalikan Formulir Penawaran Tender Sukarela (FPTS) sesuai dengan tata cara kepada Biro Administrasi Efek paling lambat pada Tanggal Penutupan.

Grup Salim melalui Metro Pacific Tollways Indonesia Services (MPTIS) telah menyatakan akan melakukan penawaran wajib atau tender offer sebanyak-banyak 4.490.444.344 lembar saham atau 25,35 persen dari total saham di dalam META.

Aksi itu sebagai kewajiban MPTIS selaku pengendali guna membawa PT Nusantara Infrastructure Tbk menjadi perusahaan tertutup dari perusahan tercatat di BEI.

Langkah itu juga bagian dari strategi efisiensi dan perampingan PT Nusantara Infrastructure Tbk sehingga memiliki fleksibilitas dalam perencaan pertumbuhan ke depannya.  

 

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.