Note

Mandiri Investasi Bidik Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2024, Ini Jurusnya

· Views 21
Mandiri Investasi Bidik Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2024, Ini Jurusnya
Mandiri Investasi Bidik Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2024, Ini Jurusnya (Foto Ist)

IDXChannel - Anak usaha PT Mandiri Sekuritas, yakni PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) meraup total dana kelolaan (Asset Under Management atau AUM) senilai Rp43,34 triliun hingga akhir 2023.

Menurut Direktur Utama Mandiri Investasi, Aliyahdin Saugi, pencapaian tersebut ditopang oleh terobosan yang dilakukan perusahaan dalam menerbitkan produk investasi baru, serta fokus dalam meningkatkan performa dari setiap produk investasi yang dikelola.

Baca Juga:
Mandiri Investasi Bidik Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2024, Ini Jurusnya Mandiri Investasi Yakin Produk Investasi Berlabel ESG Makin Diminati

“Tahun lalu adalah tahun penuh tantangan bagi industri jasa keuangan, khususnya pengelola asset management. Kami bersyukur tetap dapat bertumbuh dan mempertahankan posisi pada 10 besar Manajer Investasi (MI) di Indonesia,” ucap Aliyahdin dalam keterangan resminya, Jakarta, Rabu (9/1/2024).

Sepanjang 2023, Mandiri Investasi menerbitkan beberapa produk investasi baru, salah satunya produk Reksa Dana Indeks ETF yang berinvestasi pada saham di indeks LQ45, yaitu Mandiri ETF LQ45. 

Baca Juga:
Mandiri Investasi Bidik Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2024, Ini Jurusnya Mandiri Investasi Rilis Reksa Dana Mandiri ETF LQ45

Selain itu, Mandiri Investasi juga memperoleh berbagai penghargaan dalam pengelolaan investasi, salah satunya sebagai Best Investor pada ESG Award dari Yayasan SRI KEHATI yang merupakan bukti dari komitmen perusahaan dalam investasi yang berkelanjutan.

Target 2024

Baca Juga:
Mandiri Investasi Bidik Dana Kelolaan Tumbuh 10 Persen di 2024, Ini Jurusnya Mandiri Sekuritas Optimistis Tumbuh Double Digit di 2024 

Kendati tahun ini masih dibayang-bayangi oleh tekanan ekonomi global akibat kondisi geopolitik yang memanas, Mandiri Investasi melihat masih ada potensi pertumbuhan yang baik. 

Untuk itu, Mandiri Investasi berencana menerbitkan sejumlah produk reksa dana dan produk-produk investasi alternatif serta meningkatkan pemasaran produk-produk yang telah ada.

Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.