Note

Apakah akan ada ETF Bitcoin?

· Views 18

Apakah akan ada ETF Bitcoin?

Cryptocurrency Bitcoin telah diperdagangkan antara $40.746 dan $45.256 selama lebih dari sebulan. Namun, gagal menembus level $45.256, dan bahkan sebelum kita dapat menyebutkan bahwa kita akan memperkirakan penurunan ke level $40.746, pasangan ini anjlok dan mengujinya hanya dalam waktu satu jam. Tren kenaikan pada cryptocurrency pertama di dunia ini masih terus berlanjut, dan saat ini belum ada tanda-tanda tren naik akan segera berakhir. Meskipun terjadi "penerbangan" besar-besaran pada cryptocurrency terkemuka minggu lalu, tidak ada perubahan dalam aspek teknikal pasar.

Sementara itu, ada informasi baru mengenai permohonan dari beberapa perusahaan untuk memperkenalkan ETF Bitcoin. Berdasarkan informasi terbaru, perusahaan seperti BlackRock, Grayscale, Fidelity, dan lainnya telah mengajukan permohonan terbaru ke SEC, dengan mempertimbangkan semua persyaratan regulator. Permohonan baru ini diharapkan memenuhi semua tuntutan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC), jadi kali ini tidak ada alasan untuk penolakan.

Ingatlah bahwa ada informasi mendalam minggu lalu bahwa semua permohonan akan ditolak. Akibatnya, Bitcoin dengan cepat turun $5.000 hanya dalam beberapa jam. Namun, ia juga pulih dengan cepat. Namun demikian, kemungkinan penolakan pengenalan instrumen baru ini tidak diterima dengan baik oleh para pelaku pasar. Gary Gensler telah lama menentang cryptocurrency, menganggap "aset digital" tertentu sebagai "layak".

Namun, saat ini, banyak pakar meyakini bahwa SEC akan dipaksa untuk menyetujui semua permohonan yang diajukan minggu ini. Perwakilan dari beberapa perusahaan pelamar secara anonim melaporkan bahwa permohonan yang diperbarui menjamin kesuksesan, dan mereka tetap optimis.

Sementara itu, Better Markets telah meminta SEC untuk menolak semua permohonan. Perusahaan meyakini bahwa memperkenalkan instrumen investasi baru akan menjadi "kesalahan bersejarah" dan menyebabkan kerusakan signifikan terhadap perekonomian dan investor.

Lihat juga: Anda dapat buka akun trading di sini.
Apakah akan ada ETF Bitcoin?

Mengenai perkiraan, para pakar telah memutuskan untuk membuat rekor baru untuk mengantisipasi kemungkinan persetujuan ETF Bitcoin. Bitcoin bisa meroket hingga $1 juta dalam beberapa hari. Persetujuan ETF Bitcoin sudah diperhitungkan dalam harga Bitcoin saat ini, jadi kita mungkin tidak menyaksikan rally yang eksplosif.

Namun demikian, tetap penting untuk memantau gambaran teknikal secara cermat untuk mencari sinyal trading yang bagus, karena perilaku pasar tidak dapat diprediksi.

Dalam jangka waktu 24 jam, Bitcoin naik ke level $45.256 tetapi gagal melampauinya dan turun ke $40.746, yang kemudian melambung kembali. Karena ada lompatan dari level $40.746, kami memperkirakan cryptocurrency akan segera naik lagi ke level $45.256. Namun, ada juga kemungkinan pergerakan sideways. Harganya mungkin tetap antara $40.746 hingga $45.256. Lompatan dari batas kisaran ini dapat dipertimbangkan untuk membuka trading. Konsolidasi di bawah $40.746 akan memungkinkan pembukaan posisi short dengan target $34.267.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.