Note

Sinyal Trading untuk EMAS (XAU/USD) pada 8-10 Januari 2024: jual di bawah $2.045 (triangle simetris - overbought)

· Views 32

Sinyal Trading untuk EMAS (XAU/USD) pada 8-10 Januari 2024: jual di bawah $2.045 (triangle simetris - overbought)

Pada awal sesi Eropa, emas diperdagangkan di sekitar 2.045,70 yang berada di atas SMA 21 dan di bawah SMA 200. Pada chart H1 terlihat formasi pola triangle simetris.

Kemungkinan besar, jika dalam beberapa jam ke depan XAU berkonsolidasi di bawah 2.050, kita dapat mengharapkan koreksi teknikal yang kuat. Jika tren menurun berlanjut dalam beberapa hari mendatang, maka bisa mencapai titik terendah minggu lalu di 2.025 dan bahkan mencapai level psikologis $2.000 di sekitar 4/8 Murray.

Dalam beberapa jam mendatang, kami memperkirakan emas akan berkonsolidasi di bawah 2.050 (EMA 200) yang dapat mendukung prospek negatif. Dengan demikian, kita dapat melakukan penjualan karena menurut indikator eagle, emas telah mencapai level overbought dan koreksi teknikal yang kuat kemungkinan akan terbentuk dalam beberapa hari mendatang.

Laporan sentimen pasar menunjukkan ada 57,58% trader yang membeli emas. Menurut strategi yang berlawanan dengan kami, emas diperkirakan akan melanjutkan tren bearishnya dalam beberapa hari mendatang. Namun, kami juga dapat memperkirakan emas akan berkonsolidasi di sekitar atau di atas level psikologis $2.000 yang memungkinkan kita untuk membeli saat rebound.

Di sisi lain, jika emas berkonsolidasi di atas 2.051, kami dapat memperkirakannya akan mencapai puncak channel tren menurun yang terbentuk sejak 26 Desember di sekitar 2.057 atau dapat mencapai area 2.062 (5/8 Murray) dan yang juga dapat dilihat sebagai peluang jual karena level teknikal overbought.

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.