Note

Citra Nusantara (CGAS) Siapkan Capex Rp20 Miliar di 2024, Ini Peruntukkannya

· Views 37
Citra Nusantara (CGAS) Siapkan Capex Rp20 Miliar di 2024, Ini Peruntukkannya
Citra Nusantara (CGAS) Siapkan Capex Rp20 Miliar di 2024, Ini Peruntukkannya. (Foto IDXChannel)

IDXChannel - PT Citra Nusantara Gemilang Tbk (CGAS) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) sebesar Rp15 miliar-Rp20 miliar di 2024. Anggaran belanja modal perseroan akan digunakan untuk membiayai pembangunan sejumlah proyek perseroan.

Sejumlah proyek yang akan digarap perseroan antara lain pembangunan LNG Station di Galian Field Tambun Zone 7 Regional 2. Pembangunan LNG Station tersebut ditargetkan akan dimulai pada kuartal I-2024.

Baca Juga:
Citra Nusantara (CGAS) Siapkan Capex Rp20 Miliar di 2024, Ini Peruntukkannya Citra Nusantara (CGAS) Bidik Pendapatan Tumbuh 30 Persen di 2024

“Untuk capex tahun ini terbesar akan kami gunakan untuk pembangunan LNG Station tadi ya, sisanya untuk pembangunan depo-depo kecil,” kata Direktur Utama CGAS Andika Purwonugroho kepada wartawan usai konferensi pers di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI) Jakarta, pada Senin (8/1/2024).

Tahun ini, kata dia, perseroan akan membangun dua depo yang berlokasi di Sukabumi dan Lampung. Sebelumnya, CGAS telah memiliki tiga depo yang berlokasi Klaten, Bandung, dan Malang.

Baca Juga:
Citra Nusantara (CGAS) Siapkan Capex Rp20 Miliar di 2024, Ini Peruntukkannya Citra Nusantara Gemilang (CGAS) Resmi IPO
Halaman : 1 2

Disclaimer: The content above represents only the views of the author or guest. It does not represent any views or positions of FOLLOWME and does not mean that FOLLOWME agrees with its statement or description, nor does it constitute any investment advice. For all actions taken by visitors based on information provided by the FOLLOWME community, the community does not assume any form of liability unless otherwise expressly promised in writing.

FOLLOWME Trading Community Website: https://www.followme.com

If you like, reward to support.
avatar

Hot

No comment on record. Start new comment.